Hendak Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk Kontainer

Lokasi kecelakaan maut antara motor dan truk kontaner di Jalan Raya Greges Barat, Asemrowo, Surabaya pada Selasa (28/7/2020) malam.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Greges Barat, Asemrowo, Surabaya pada Selasa (28/7/2020) pukul 20.24 Wib. Satu pengendara motor tewas terlindas truk kontainer yang datang dari arah berlawanan.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan 2 korban, 1 orang meninggal dilokasi kejadian dan di larikan ke RSUD Dr Suetomo, sedangkan 1 orang lainnya hanya mengalami luka ringan dan masih sadarkan diri.

Korban meninggal di ketahui bernama Aprilita Ulan Sari (24), warga Jalan Tambak Langon III/4, Asemrowo, Surabaya.

Menurut saksi mata, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 20.24 Wib. Kecelakaan maut itu melibatkan satu sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi L 2141 WH dan satu truk kontainer.

Saksi tersebut mengatakan kejadian berawal saat pengemudi motor melaju dari arah Timur menuju Barat. Di lokasi kejadian pengemudi motor hendak menyalip truk kontainer namun naas, pengemudi motor bersenggolan dengan truk kontainer sehingga terlindas.

"Namun setelah mengetahui kejadian tersebut, pengemudi truk kontainer tetap melanjutkan perjalanan," ujar saksi yang tidak ingin disebut namanya.

Tidak berselang lama Unit Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak serta beberapa petugas dari Polsek Asemrowo langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi. tyn