Hendak Pulang, 2 Remaja Dibegal, Motor dan HP Raib

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 23 Jan 2023 17:31 WIB

Hendak Pulang, 2 Remaja Dibegal, Motor dan HP Raib

i

Korban saat mendapat pertolongan dari petugas medis. SP/Ariandi

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Apes dialami Daffa warga Bohar kelurahan Taman, Kecamatan Sidoarjo. Remaja 16 tahun itu menjadi  korban pembegalan di jalan Menanggal Gang Delima Nomor 10 Surabaya pada Senin, (23/01) sekitar pukul 04.55 WIB. 

Korban mengendarai sepeda motor bersama temannya hendak pulang ke rumah, di seputaran jalan Menanggal tiba tiba dari arah belakang melintas sepeda motor lain yang berboncengan, langsung mendekati dan menyerang korban, menggunakan senjata tajam hingga menyebabkan korban terjatuh. 

Baca Juga: Dua Begal Motor asal Madura Diringkus Polsek Sukolilo

Mengetahui adanya korban pembegalan warga setempat membantu dan menghubungi Command Center Surabaya 112 guna mendapatkan bantuan. 

Tak selang berapa lama petugas gabungan dari BPBD Kota Surabaya, Petugas Posko Terpadu Selatan, Petugas TGC Selatan dan Petugas Polsek Gayungan tiba sekitar pukul 05.02 WIB langsung melakukan penanganan. 

Baca Juga: Tiga Begal Sadis di Surabaya Berhasil Diringkus Polisi, Satu DPO

Setelah dilakukan pengecekan dan penanganan awal,  korban dalam keadaan sadar dan mengalami luka sobek di bahu kanan, korban tersebut tidak membawa identitas diri.

Korban langsung dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara menggunakan ambulan TGC selatan didampingi pihak kepolisian Polsek Gayungan. 

Baca Juga: Pelaku Komplotan Begal Sajam di 15 Lokasi Surabaya Ternyata Masih Anak-Anak

"Setelah korban terjatuh pelaku langsung merampas sepeda motor dan handphone milik korban," ujar teman korban saat diminta keterangan petugas Polsek Gayungan di lokasi kejadian. Ari

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU