Hendak Pulkam Malah Tewas saat Tunggu Bus

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 04 Agu 2021 16:13 WIB

Hendak Pulkam Malah Tewas saat Tunggu Bus

i

Petugas mengevakuasi jenazah korban yang tergeletak di Jalan Kedung Cowek. SP/Anggadia Muhammad

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Warga daerah Kenjeran dikejutkan dengan seorang pria yang tiba-tiba ambruk saat sedang menunggu bus di Jalan Kedung Cowek. Tepatnya di depan SMA 19, Selasa (3/8). Korban diketahui bernama Edi Suparman (46), yang indekos di Jalan Kedinding Tengah II.

Korban dinyatakan meninggal dunia dan langsung dievakuasi ke rumah sakit. Kejadian tersebut bermula ketika Edi bersama anak tirinya hendak pulang kampung ke Gunung Kidul, Yogyakarta. Korban diketahui pulang usai istrinya meninggal dunia.

Baca Juga: Imigrasi I Surabaya Berhasil Terbitkan Hampir 10 Ribu Paspor

Korban bersama anak tirinya menunggu angkutan umum. Saat itu, anak tiri korban bernama Sarofah meninggalkan korban sebentar menuju ke Samsat yang berada di seberang jalan.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Usulkan SERR ke Pusat

Tak lama kemudian, korban tiba-tiba terjatuh. Anak korban yang mengetahui langsung menghampiri korban dan meminta tolong warga sekitar.

Saat itu, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Tim Inafis Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak ke lokasi dan melakukan pemeriksaan.

Baca Juga: Tingkatkan Kepuasan Masyarakat, Satpas SIM Colombo Gaungkan Pelayanan Prima dan Transparansi

Kanitreskrim Polsek Kenjeran Iptu Suryadi mengatakan korban tiba-tiba jatuh. Dugaan sementara karena sakit. Korban ini menderita sakit diabetes yang membuat kakinya sakit. "Korban meninggal dunia diduga karena sakit. Korban hendak pulang ke Gunung Kidul," jelasnya. ang

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU