Hendak Shalat Subuh, Motor Digondol Maling

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 15 Nov 2021 18:54 WIB

Hendak Shalat Subuh, Motor Digondol Maling

i

Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

SURABAYAPAGI.COM, Probolinggo - Sepeda motor Suzuki Satria FU tahun 2010 milik seorang wartawan berinisial ZA (42) raib digondol maling. Motor milik korban tersebut hilang saat korban hendak menunaikan shalat Subuh pada Senin (15/11).

“Motor itu saya parkir di depan rumah,” ujar ZA kepada wartawan.

Baca Juga: Beraksi di 46 TKP, Maling Kotak Amal Diringkus

Dia menceritakan, sebelum menggondol motornya, pelaku merusak gembok pintu pagar rumah depan. Melihat kondisinya, gembok itu dirusak menggunakan gunting. "Sepertinya gemboknya dipotong menggunakan gunting besi," jelasnya.

ZA mengaku tidak tahu berapa orang pelakunya. Karena di lokasi kejadian tidak ditemukan bekas tanda-tanda yang ditinggalkan oleh pelaku.

Baca Juga: Polisi Kantongi Identitas Maling Kotak Amal di Ponorogo

Informasi di lapangan menyebutkan, saat melakukan aksinya, pelaku diduga lebih dari satu orang. Usai melakukan aksinya, kawanan pelaku kabur ke arah timur membawa motor milik korban.

ZA menceritakan, aksi pencurian itu sudah kedua kalinya dialami. Beberapa waktu lalu malahan kedua sepeda motor Yamaha Mio milik korban juga dicuri kawanan maling. Hingga saat ini, pelakunya juga belum tertangkap.

Baca Juga: Polres Tanjung Perak Tangkap Residivis Curanmor

Mengetahui kejadian itu, Polres Probolinggo Kota langsung melakukan olah TKP. Kini kasus itu masih dalam penyelidikan polisi. 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU