Hina Mendiang Ayah Khabib Nurmagomedov, McGregor Dicap Idiot

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 12 Agu 2021 14:15 WIB

Hina Mendiang Ayah Khabib Nurmagomedov, McGregor Dicap Idiot

i

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor saat bertanding. SP/ Sport

SURABAYAPAGI.com, Dublin – Petarung asal Irlandia, Conor McGregor menuai banyak kritik pedas di media sosial akibat ulah Conor McGregor yang mengejek mendiang ayah dari Khabib Nurmagomedov beberapa waktu silam.

Khabib Nurmagomedov awalnya menyindir kekalahan Conor McGregor di Twitter dengan menulis kebaikan akan selalu mengalahkan kejahatan. Kicauan Nurmagomedov ini kemudian dibalas oleh McGregor yang memang doyan menyerang rival-rivalnya.

Baca Juga: 119 Atlet Sampang Siap Berbicara di Kancah Regional Jatim

Dengan memainkan logika dari kalimat Nurmagomedov, McGregor menyinggung mendiang ayah sang rival, Abdulmanap, yang meninggal setelah terjangkit Covid-19.

"Covid itu baik dan ayah itu jahat?" tulis McGregor dalam kicauan yang sudah dihapus, Kamis (12/8/2021).

Kritik pedas sendiri turut menghampiri McGregor dari Cormier. Dia mengaku tak menyangka dengan aksi yang dilakukan petarung berjuluk The Notorious itu.

“Saya terkejut (ketika mengetahui ejekan tersebut) dan saya mencoba membuat orang berbicara tetapi terlalu jauh,” kata Cormier.

“Sampai-sampai saya langsung menelepon Khabib (Nurmagomedov) tadi malam dan berkata, ‘Apakah kamu baik-baik saja?’ Menanyakan apakah dia baik-baik saja setelah melihat itu, terutama tanpa kemampuan untuk melakukan apa-apa lagi,” sambungnya.

“Dia berbicara dengan anak-anak saya di program gulat saya tempo hari dan mengatakan dia tidak pernah lebih bahagia daripada ketika dia melawan McGregor pada hari itu (saat mengalahkannya di UFC 229). Karena begitu lama, dia ingin mendapatkan Conor dan menghajar Conor,” tambahnya.

Lebih lanjut, Cormier mengatakan McGregor benar-benar di luar batas karena ejekan tersebut. Menurutnya, komentar ejekan tersebut hanyalah upaya The Notorious untuk kembali mendapatkan perhatian.

“(Conor McGregor) Benar-benar melewati batas. Saya pikir ketika hal-hal seperti itu dikatakan, itu adalah teriakan minta tolong (mendapatkan perhatian),” ujarnya.

Baca Juga: Bupati Ikfina Berangkatkan Kontingen Mojokerto untuk Berlaga di FORDA 1 Jatim

Tak hanya itu, pelatih Nurmagomedov, Javier Mendez ikut berkomentar dan menyebut McGregor adalah orang paling bodoh dan nir-empati.

McGregor disebut akan menyakiti banyak pihak yang benar-benar kehilangan karena Covid-19, tak hanya Nurmagomedov semata.

"Anda membuatnya sebagai olok-olok untuk menyerang ayah seseorang?" ujar Mendez

Mendez menyebut The Notorious sudah keterlaluan karena menyakiti banyak pihak yang kehilangan anggota keluarga karena Covid-19.

"Siapa yang menyukai dia dengan komentar seperti itu?" kata Mendez.

Baca Juga: Memperkuat dan Laksanakan Sinergitas TNI-POLRI, Poles Blitar Lakukan Olahraga Bareng dengan TNI

"Berapa banyak orang yang Anda kenal, kehilangan keluarga, bisnis, segalanya karena Covid-19, dan Anda malah mengolok-oloknya?"

"Anda idiot. Anda idiot. Itu bagaikan pisau lain yang menusuk hati orang-orang. Dia benar-benar idiot dan sudah berada di luar kendali. Maafkan saya."

"Ini tidak ada hubungannya dengan ayah Khabib. Tidak ada hubungannya dengan komentar tentang Covid."

"Namun, Anda membuat komentar seperti itu, kekayaan tidak bisa membuat Anda bebas dari kebodohan yang Anda katakan," tutup Mendez. Dsy15

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU