Hotman Paris Berperkara dengan Kopi Kenangan, Ada Apa?

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 14 Agu 2021 13:27 WIB

Hotman Paris Berperkara dengan Kopi Kenangan, Ada Apa?

i

Hotman Paris saat mengumumkan perkaranya dengan Kopi Kenangan.

SURABAYAPAGI, Jakarta - Hotman Paris Hutapea mengaku kecewa dengan Kopi Kenangan . Kekecewaan Hotman ini diungkapkannya lewat postingan video di Instagram pribadi.

Dalam video yang dibagikan, Hotman terlihat sedang memimpin rapat. Sementara dibelakangnya terdapat sang asisten yang tengah sibuk menulis di papan. Pengacara nyentrik itu memperingatkan kepada para pecinta kopi kekinian.

Baca Juga: Ahli: Waktu Minum Kopi yang Pas Ketika Bulan Ramadhan

Ia menyarankan agar mereka lebih waspada terhadap Kopi Kenang. "Saran Hotman Paris kepada para penikmat minuman kekinian. Kalian harus waspada terhadap brand yang namanya Kopi Kenangan," kata Hotman dalam video tersebut dikutip Sabtu (14/8).

Hotman mengaku telah dikecewakan oleh Kopi Kenangan. Sayang, pengacara tersebut tidak menjelaskan alasan dirinya kecewa dengan merek kopi tersebut.

Baca Juga: Hotman dan Inul Mencak-mencak, Tarif Pajak Hiburan Naik 40-75 Persen

"Kenapa? Mereka tidak pecaya bahwa saya sangat dikecewakan. Mereka menuduh saya mengada-ngada," ujar Hotman. Tak tanggung-tanggung, Hotman sudah membentuk tim kuasa hukum untuk menuntut Kopi Kenangan ke jalur hukum. Karenanya, pengacara kenamaan Tanah Air itu pun memberikan peringatan kepada merek tersebut.

"Hati-hati Kopi Kenangan. Hotman Paris telah membentuk tim kuasa hukum yang dipimpin oleh aspri saya. Pokoknya saya aka menempuh upaya hukum sesuai dengan Undang Undang Perlindungan Konsumen," jelas Hotman. Meski demikain, Hotman masih memberikan waktu 3 hari untuk Kopi Kenangan memberikan klarifikasi.

Baca Juga: Tanah Penghasil Kopi Terbaik, Ada di Desa Prancak, Inilah Penjelasan BPP Kec Pasongsongan

"Kalau dalam 3 hari Kopi Kenangan tidak mengklarifikasi kepada Hotman, maka Hotman akan membawa ini ke ranah hukum. Hati-hati Kopi Kenangan," tandasnya.jk

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU