Hotman Paris Geleng-Geleng, Tau Hotma Sitompul Jual Mobil Istri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 09 Apr 2021 15:02 WIB

Hotman Paris Geleng-Geleng, Tau Hotma Sitompul Jual Mobil Istri

i

Hotman Paris (kiri) dan Hotma Sitompul dengan istrinya Desiree. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Selain diusir dari rumah, Desiree juga mengaku mobil pemberian dari mantan suaminya, Hotma Sitompul untuk dirinya diambil kembali. Pernyataan tersebut du ungkap oleh pengacara kondang, Hotman Paris, selaku pengacara yang membela Desiree saat menyambangi Komnas Perempuan.

"Sekarang giliran gue, ya, langsung to the point. Pertama, kamu (Desiree) hak tinggalnya sekarang nggak di rumah itu lagi, dia kehilangan tempat tinggal di rumah milik bersama. Kedua, mobil ke mana?" ujar Hotman Paris. "Mobil sudah dijual (Hotma)," timpal Desiree, dikutip Jumat (9/4/2021).

Baca Juga: Putra Bungsu Hotman Paris Resmi Menikah, Sosok Besan Bukan Orang Sembarangan

Dikabarkan kini, Desiree Tarigan tak tinggal diam, ia ingin memperjuangkan haknya sebagai istri dan perempuan dan mengadukan nasibnya ke Komnas Perempuan dengan didampingi sang kuasa hukum, Hotman Paris Hutapea.

Hotman pun kembali menegaskan bahwa mobil milik Desiree diduga dijual oleh Hotma. Sedangkan menurut Desiree mobil itu sudah diberikan Hotma untuknya dan sang ibu.

Sementara itu, Desiree mengaku sama sekali tak tahu apa yang menjadi alasan suaminya mengambil mobil miliknya dan menjualnya. Padahal mobil itu diberikan Hotma sebelum terjadi konflik. Itu berarti jika mobil tersebut seharusnya memang milik Desiree Tarigan.

Baca Juga: Sidang Irjen Teddy, Sulut Hakim Marah

"Yang narik (ambil) mobilnya siapa?" tanya Hotman. "Pak Hotma lah. Mobil saya dan mobil ibu saya," jawab Desiree lagi.

Mengetahui fakta kliennya diperlakukan seperti itu, Hotman Paris tak segan menyindir Hotma Sitompul. Pengacara 61 tahun itu mengatakan bahwa Hotma begitu tega mengambil kembali barang yang telah diberikannya kepada istri.

"Kan kalau sudah dikasih ke istri, masa lu tega, sih, diambil. Mobil berapa, sih, harganya? Katanya pengacara tenar," tutup Hotman Paris. "Ini giliran saya bicara menjawab ocehan, bacotnya si Hotma Sitompul dan timnya."

Baca Juga: Datangi Polda Jatim Bareng Hotman Paris, Venna Melinda Serahkan Bukti Medis KDRT Ferry Irawan

Seperti diketahui, rumah tangga Desiree Tarigan dengan Hotma sudah tak harmonis selama 8 tahun terakhir. Meski satu atap, mereka tak seperti pasangan suami istri. Isu perselingkuhan pun semakin membuat permasalahan antara keduanya memanas. Dsy20

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU