Hotman: Rumah Tangga Hotma Retak Soal Harta

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 28 Mar 2021 22:08 WIB

Hotman: Rumah Tangga Hotma Retak Soal Harta

i

Hotman Paris Sitompul

 

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Melawan suaminya yang dikenal advokat papan atas, Desiree Tarigan, menggandeng Hotman Paris Sitompul. Hotman diminta untuk mengurus gugatan cerainya kepada Hotma Sitompul.

Baca Juga: Selebgram Suvia Gassanie Bongkar Borok Suami: Sering Selingkuh dan Berzina dengan Banyak Wanita

Rencana gugatan mengejutkan publik karena selama ini Desiree terlihat harmonis dengan Hotma, ayah sambung Bams. Bersamaan pengusiran, muncul isu perselingkuhan suami Desiree dengan istri Bams. Vokalis Brams dan ibunya tidak ingin berbicara banyak.

Sebab, mereka mengaku tak memiliki bukti soal gosip yang diperbincangkan publik.

Justru Hotman Paris selaku kuasa hukum yang ditunjuk oleh ibu Bams mengungkapkan dugaan masalah lain yang memicu keretakan rumah tangga Desiree.

“Bukan soal perselingkuhan, melainkan soal harta,” kata Hotman Paris, Minggu (28/3/2021).

Hotman menceritakan bahwa ibu Bams sempat mendatangi rumahnya sembari menangis-nangis. “Datang ke rumah saya sekitar satu setengah minggu yang lalu. Istrinya sama si Bams dan anaknya satu lagi,” ungkap Hotman Paris.

Mengenai permasalahan intinya, Hotman mengaku masih belum menguak secara keseluruhan.

Namun, dirinya menyinggung soal harta. “Biasanya yang sangat sensitif masalah hercong, masalah harta,” terang Hotman Paris pada media.

Pengacara nyentrik ini bahkan memberikan pesan kepada publik untuk mengambil hikmah dari permasalahan yang dihadapi Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul.

 

Menikah Tanpa Harta

Ia bahkan mencontohkan dirinya dalam masalah pembagian harta. “Makanya kayak gua, sebagian atas nama istri,” tandasnya.

Hal itu diungkapkan oleh Hotman Paris lantaran ibunda Bams itu curhat kepadanya soal hartanya dan Hotma Sitompul. Desiree mengaku tak punya aset apa pun dari Hotma Sitompul meski sudah puluhan tahun menikah.

 

Dibatasi Seng

Pasca kasus perceraiannya dengan suaminya yang pertama menyeruak, 24 tahun lalu, tidak ada yang tahu kisah Hotma Sitompul mendapatkan tanah dan rumah ibunda Desiree Tarigan istrinya.

Baca Juga: Guru Olahraga di Subang yang Selingkuh dengan Siswi Kelas 12, Ternyata Sering Diberi Uang Bulanan

Pasalnya, Desiree yang diusir dari rumah yang ditinggalinya selama 22 tahun ini mengaku kini ada seng yang membatasi rumah Hotma dan tanah ibundanya.

Dalam video vlog yang diunggah di kanal YouTube Mamitoko (kanal YouTube pribadi Desiree Tarigan istri Hotma), keduanya selama nampak akrab dan serasi. Video yang diunggah tanggal 20 Maret 2020 itu seolah merobohkan pernyataan Desiree bahwa dirinya tidak disentuh selama 8 tahun.

 

Ibu Desiree Tanyai Hotma

Kisah tanah yang dicaplok Hotma Sitompul ini diungkap oleh Desiree saat ia hendak kembali ke rumahnya pada Jumat 26 Maret 2021. Hotma sendiri menuturkan sebelum Desiree menjadi istrinya ia menceritakan calon mertuanya Ribu datang ke kantor hukumnya.

"Saya mau tanya ama kamu apa niat maksud kamu deket-deket anak saya," ucap Hotma dikutip dari kanal YouTube Mamitoko, Minggu 28 Maret 2021.

"Ribu kamu mau jawaban jujur saya, saya cinta anak ibu from A to Z, saya cinta dari A sampai Z dia bengong terus benahin tasnya terus pergi gitu," lanjut Hotma Sitompul.

Menurut Desiree, tidak ada yang berani datang ke kantor suaminya dan marah-marah namun entah mengapa kala itu ibundanya melabrak suaminya itu. "Siapa yang berani marah-marahin gua," cetusnya.

 

Baca Juga: Ngakunya Istri Siri Ternyata Akta Nikah Sirinya Palsu

Dapatkan Tanah Samping Rumah

Desiree pun menceritakan, usai ibundanya melabrak suaminya ibundanya pulang marah-marah. "Gua gak tahu dia pulang marah-marah apa ini love from A to Z," ucap Desiree menirukan ucapan ibundanya kala itu.

Dan setelah menikah dan mendapatkan Desiree, Hotma pun berhasil mendapatkan tanah tepat disamping rumah ibu mertuanya. "Akhirnya pindahlah kemari kita di rumah mertua, terus beli tanah disini ada cerita lucu sebenarnya jadi kita tinggal disitu saya duduk ama mertua saya bilang 'tenang ribu nanti kita bikin rumahnya menghadap kesana, ok jadi jadilah ini," terangnya.

Lanjutnya, "Waktu mulai dulu saya tinggal di rumah mertua garasinya empat mobil, terus saya bilang ini yang kurang bagus taruh di halaman jadi mobil saya yang bagus-bagus ditaruh di garasi," ujar Hotma tertawa disambut Desiree. "Mobilnya mertua diusir. Dan mobil menantunya yang masuk," imbuh Desiree tertawa riang.

Karena berhasil meluluhkan hati mertua, Hotma pun memberikan pesan agar mencintai ibu mertuanya. "Tapi saya beruntung mertua saya anaknya satu perempuan jadi saya mantu terbaik gak da mantu lain, dia ngancamnya begini, saya bilang teman-teman elo jangan gak baik sama mertua ntar anaknya diambil maksudnya ini diambil pulang," ucap ayah sambung Bams ini tertawa.

Desi yang syok akan perlakuan Hotma Sitompul, setelah ia keluar dari rumah Februari lalu, ikut Bams putranya ke Bali untuk menenangkan diri. Saat ia di Bali, putra bungsunya , dipanggil oleh sang ayah Hotma Sitompul. Disitu ayahnya mengatakan akan memberi batas pagar untuk tanah antara milik ayahnya dan ibunya.

Tanah milik Desi ini merupakan tanah warisan dari ibu kandungnya. Sementara itu, Pria mengaku tidak akan melakukan apapun sampai ibunya pulang dari Bali.

Kemudian setelah pulang dari Bali, Desi mengaku dua mobilnya sudah tidak ada lagi. "Kalau dibilang kenapa saya dizolimi saya sebagai istri tidak boleh masuk lagi ke rumah saya dan saya ingin berbicara untuk wanita Indonesia jangan sampai dizolimi oleh suami seharusnya wanita itu diayomi bukan dizolimi," ungkap Desi menangis. n erc/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU