HUT Golkar ke-58, Adakan Jalan Sehat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 16 Okt 2022 16:50 WIB

HUT Golkar ke-58, Adakan Jalan Sehat

i

Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Pasuruan Hj. Rias Yudikari Drastik

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Ribuan kader Partai Golkar Kabupaten Pasuruan bersama masyarakat tumpah ruah mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar yang ke 58, di Desa Cowek, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Minggu (16/19/22).

Dilepas oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, Hj.Rias Yudikari Drastik dari tempat wisata Pemandian Pancar Air Desa Cowek, ribuan massa warna kuning atribut Partai Golkar bak lautan warna kuning menghiasi sepanjang jalan perkampungan Desa Cowek yang berada di kawasan pegunungan berhawa sejuk itu.

Baca Juga: Demokrat dan Golkar, Mulai tak Sepaham

Kemeriahan gerak jalan semakin lengkap dengan hiburan alunan musik dangdut dan bagi-bagi doorprize. Panitia menyediakan bermacam hadiah, dari yang kelas ringan sampai hadiah yang lumayan mahal. Seperti sepeda gunung, lemari es, dan hadiah utama sebuah sepeda motor. Paktis semua kader partai berlogo beringin itu betah mengikuti acara tersebut hingga usai. 

Baca Juga: Suara Meningkat di Surabaya, Golkar Berhak Dapat Kursi Pimpinan Dewan

Kepada awak media Hj.Rias Yudikari Drastik menuturkan, seluruh peserta gerak jalan mengenakan pita hitam di lengan, tanda ikut duka cita tragedi kematian suporter sepak bola Aremania beberapa waktu lalu. "Kami mengenakan pita hitam sebagai simbol ikut berduka kematian suporter Aremania yang menjadi tragedi internasional di dunia sepak bola. Sebelum  kami lepas, kami semua berdoa untuk suporter Aremania yang meninggal dunia," ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, acara gerak jalan dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar digelar serentak  di seluruh Indonesia. Waktu start serentak pukul 07.00 WIB. Daerah-daerah yang berada di tengah dan  timur Indonesia waktu start mengikuti Jakarta. Seperti Bali, Start pada pukul 08.00 WITA, dan di Papua Strat pukul 09.00 WIT. Acara gerak jalan serentak seluruh Indonesia ini tercatat di Museum Record Indonesia (Muri).

Baca Juga: Politisi Muda Demokrat Mereaksi Politisi Gaek Golkar

Jalan sehat serentak tersebut sesuai dengan tema HUT Partai Golkar ke-58 yaitu, Derap Langkah Kemenangan 2024 Di pileg, Pilpres, dan Pilkada. "Derap langkah gerak  jalan serentak, Golkar ingin berada di tengah masyarakat untuk kemenangan partai Golkar di tahun 2024," dengan jargon Partai Golkar. "Partai Golkar Indonesia, Indonesia Partai Golkar, Partai Golkar menang,menang,menang ". Erlangga Presiden!pungkasnya. ris/wo

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU