Ibu Ferry Irawan, Tuding Venna Pernah Cakar Anaknya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 16 Feb 2023 20:44 WIB

Ibu Ferry Irawan, Tuding Venna Pernah Cakar Anaknya

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Ibunda Ferry Irawan, Harianti, saat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, bercerita tentang Venna Melinda. mantan menantunya. Antara lain, Ferry Irawan  pernah dikurung oleh Venna Melinda.

Bahkan Hariati mengakui punya hubungan yang dekat dengan Venna Melinda. Ia mendengar sendiri Venna Melinda bercerita mengurung suaminya di kamar seharian.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

"Iya, Venna sendiri yang bilang. Misal kayak, Ferry bilang, 'Mami, aku habis dikurung seharian di kamar'. 'Saya kunci dari luar'. Ferry dikurung sama Venna, dikunci dari luar. Alasannya takut kabur," kata Hariati menirukan ucapan Venna Melinda ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2022).

Soal alasan Venna Melinda mengunci Ferry Irawan di kamar, Hariati enggan membahas lebih rinci. Hariati mengatakan saat itu yang dia tahu karena Venna takut Ferry Irawan pergi dari rumah.

"Takut kabur. Tapi Mami nggak komentar apa-apa. Itu kan antar suami istri kan. Itu sebelum Desember (2022) kalau nggak salah," ungkapnya.

"(Vena cerita) iya, Venna cerita ke Mami bukannya Ferry," tambahnya.

 

Ferry dan Venna Mengurung Bersama

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

Hariati mengungkapkan kejadian itu baru sekali. Bahkan keduanya pernah mengurung diri bersama.

"Sekali dikurung. Terus pernah lagi berdua dikurung, nggak keluar dua-duanya. Aneh ya, cemburu," ungkapnya.

Soal perilaku kasar, Hariati mengatakan Venna Melinda juga pernah mencakar Ferry Irawan.

 

Baca Juga: Viral, Kontroversi Ria Ricis Dituding Pro Zionis dan Nistakan Agama Gegara Film ‘Kiblat'

Venna Pernah Cakar Ferry

"Itu nggak tahu juga, pernah sih katanya. Jadi, bukannya Ferry yang arogan, sering mukul, nggak ada. Malah Ferry yang pernah cerita katanya, dicakar atau diapain (karena bikin salah), nggak tahu deh. Pokoknya begitulah ceritanya, tapi yang selebihnya nggak ada ya," paparnya.

Tetapi, Hariati menilai sosok Venna Melinda adalah menantu yang baik. Venna Melinda juga pernah mendampingi Hariati operasi.

"Yang September, Oktober, yang mami operasi saja Venna nungguin, nungguin Mami operasi Venna sama Ferry. Waktu meninggal ponakan juga, anak kakaknya Ferry yang paling besar, kan meninggal, mereka juga ada di rumah. Itu Desember. Desember juga kami pergi ke Puncak keluarga Venna dan keluarga Ferry. Sama itu, ke Dufan juga sebelumnya ke Puncak," kenang Hariati soal momen kebersamaan keluarga Venna Melinda dan Ferry Irawan. n jk/erc/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU