Ibunda Adrien Rabiot Adu Cekcok dengan Kylian dan Mbappe

Pemain Timnas Prancis di laga kontra Swiss. SP/ Reuters

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Usai kekalahan Prancis dari Swiss yang berlangsung di Arena Nationala, Bucharest, Rumania, pada Selasa 29 Juni 2021 dini hari WIB, ibunda Adrien Rabiot, Veronique dikabarkan cekcok dengan ibu dan ayah Mbappe hingga Pogba.

Adu mulut pecah ketika Paul Pogba kehilangan bola, sehingga menyebabkan Swiss menyamakan kedudukan menjadi 3-3 di pengujung waktu normal.

Momen itu membuat Veronique naik pitam dan mengolok-olok keluarga Pogba. Veronique yang juga berstatus agen Rabiot kesal karena kesalahan Pogba, gawang Les Bleus kemasukan hingga laga berlanjut ke adu tendangan penalti.

Keluarga Pogba dikabarkan tidak terima dengan ucapan Veronique dan kemudian menyalahkan Rabiot.

Tidak sampai di situ, Veronique juga adu mulut dengan keluarga Kylian Mbappe. Veronique kesal karena gara-gara Kylian Mbappe, Prancis gagal lolos ke perempatfinal Piala Eropa 2020.

Veronique bahkan meminta ibu Mbappe, Fayza Lamari, untuk: "Mendidik ulang putranya dan membuatnya tidak terlalu sombong."

Insiden cekcok antara Veronique dan keluarga pemain dikabarkan berlangsung hingga 20 menit usai pertandingan di Bucharest. Sebagian anggota keluarga mengaku tidak menyangka Veronique menyalahkan Kylian dan Mbappe.

Namun, Veronique tetap bersikap menyalahkan setelah merespons tindakan anggota keluarga Pogba yang sempat menyalahkan Rabiot saat pertandingan berlangsung.

"Situasi di tribune tempat keluarga menonton sudah panas sebelum pertandingan usai. Sejumlah petugas keamanan meminta keluarga Pogba untuk tenang karena mereka bereaksi negatif saat merespons kesalahan yang dilakukan Adrien Rabiot,"

Sejauh ini, belum diketahui secara pasti bagaimana kelanjutan adu mulut yang tercipta di tribun tersebut. Satu hal yang pasti, tersingkirnya Prancis merupakan hal yang mengejutkan. Dsy15