IIMS Surabaya 2023, Danamon Dukung Pembiayaan Bagi Pengunjung

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 31 Mei 2023 19:23 WIB

IIMS Surabaya 2023, Danamon Dukung Pembiayaan Bagi Pengunjung

SurabayaPagi, Surabaya - Danamon bersama Adira Finance didukung oleh MUFG berkomitmen mendorong pertumbuhan seluruh rantai dan segmen bisnis industri otomotif di Surabaya dan Jawa Timur secara berkelanjutan.

Hal ini diwujudkan dengan terselenggaranya gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 di di Grand City Convention & Exhibition, Surabaya.

Menjadi pendukung resmi bank, multifinance, dan trade-in pilihan industri dan konsumen otomotif di Kota Surabaya, Danamon memberikan berbagai promo dan program menarik selama pameran berlangsung.

MUFG hadir bersama Danamon dan Adira Finance untuk mendukung ekosistem industri otomotif di Surabaya dan Jawa Timur, karena kami menilai kota dan daerah tersebut sebagai pemain penting dalam industri otomotif Indonesia. 

Diharapkan selama gelaran IIMS Surabaya 2023 dapat mengulang kesuksesan pada event IIMS yang sebelumnya telah digelar di Jakarta.

Dengan terselenggaranya IIMS Surabaya 2023, para pengunjung dapat menggunakan momen ini untuk menemukan solusi keuangan untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Danamon juga memberikan bunga spesial sebesar 1.68 persen untuk KPM Prima serta berbagai promo dan program menarik lainnya selama pameran bagi para nasabah individu dan non-individu.

"Selain itu, IIMS kali ini juga lebih spesial karena ada konser Infinite Live, yang menghadirkan musisi-musisi ternama Indonesia. Sehingga, selain menikmati pameran otomotif, para pengunjung juga dapat sekaligus nonton konser. Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan unik ini,” ujar Dian Ari Prabowo, Area Manager Surabaya, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Dalam pameran yang diikuti 17 Bard otomotif ternama ini, Adira Finance turut hadir dalam gelaran IIMS Surabaya dengan target 20 persen lebih tinggi dari IIMS tahun sebelumnya. 

“Melalui kehadiran Adira Finance di IIMS 2023 Surabaya kali ini, kami menargetkan untuk mendapatkan pertumbuhan pembiayaan transaksi sebesar 20 persen jika dibandingkan dengan IIMS Surabaya tahun lalu" ujar Agus Hartanto, Kepala Wilayah Jawa Timur, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

"Untuk itu, kami menghadirkan KPM Prima yang merupakan produk unggulan kami bersama Danamon yang menawarkan pembiayaan otomotif selama pameran. Kami mengundang para konsumen dan pengunjung untuk menikmati beragam program Adira Finance di IIMS Surabaya yang tidak kalah menarik dengan gelaran di Jakarta,” tandasnya. Byb

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU