Ikhwan Widodo Siap Menangkan Pilkades Dukuhsari Sidoarjo

Calon Kepala Desa Dukuhsari Ikhwan Widodo, SE dengan nomor favorit 01. SP/ Hikmah

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Menjelang H-3 Pelaksanaan Pilkades Sidoajo, Calon Kepala Desa Dukuhsari Ikhwan Widodo, SE atau panggilan akrabnya bagi warga Dukuhsari Jokowi dengan nomor Urut 01 siap berjuang bersama Rakyat untuk memenangkan pilkades Desa Dukuhsari Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo pada minggu, 20 Desember 2020.

Serap aspirasi Masyarakat yang dilakukan Bersama Tim yang sudah dipersiapkan cukup lama menjadi matang dan mengerti apa yang di inginkan masyarakat, karena Pilkades sempat ditunda sejak bulan april 2020.

Ketua Tim Pemenangan Calon 01 saudara Achmad Ropin atau Airud bekerja menyatukan Tim nya supaya tetap kompak menghantarkan bakal Calon Kepala desa Dukuhsari Ikhwan Widodo, SE.

"Mari kita berjuang demi kemajuan Desa Dukuhsari bersama seorang Guru yang tidak diragukan lagi kemampuan maupun dedikasinya,

Seorang Tokoh Masyarakat ketika dimintai komentar diwarung kopi mengatakan kenapa memilih Ikhwan karena sosoknya yang sederhana, mengayomi dan tidak neko neko , karena berangkat dari seorang guru punya moral dan dedikasi yang tinggi sehingga kalau jadi Kepala Desa bisa mengangkat harkat dan martabat Desa Dukuhsari, itu harapan sesepuh yg tdk mau disebut identitasnya dan dg jujur berjanji akan mencoblos nomor 01. (Hik)