Ikut Berpuasa dan Pakai Mukena, Amanda Manopo Diisukan Mualaf

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 19 Apr 2021 15:35 WIB

Ikut Berpuasa dan Pakai Mukena, Amanda Manopo Diisukan Mualaf

i

Amanda Manopo. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Amanda Manopo akhir-akhir ini diisukan pindah agama karena mengaku ikut berpuasa bahkan ikut berbisnis fashion muslim seperti mukena. Amanda Manopo juga kerap berbagi makanan kepada orang-orang setelah berpuasa. Terkadang makanan itu dia masak sendiri.

"Malah mungkin aku cuma ya, masak buat orang yang puasa. Kalau nggak, aku masak buat orang sahur," lanjutnya.

Baca Juga: Perajin Kaligrafi di Tulungagung Banjir Pesanan, Tembus Qatar dan Amerika

Amanda punya alasan tersendiri mengapa dirinya memberikan makanan. Diakui Amanda, terkadang makanan katering di lokasi syuting sering datang telat.

Di sisi lain, menjalani sikap toleransi beragama, bagi Amanda sangat penting. Dengan dirinya bertoleransi hal itu menjadi simbol sesama manusia.

Amanda Manopo menggunakan mukena. SP/ JKT

Seperti diketahui bintang ikatan cinta tersebut memeluk agama Kristen namun tetap eksis berbisnis fashion muslim seperti mukena di bulan Ramadhan tahun ini.

Baca Juga: Fadhilah Ramadhan (11): Tombo Ati

"Ya kenapa enggak (jualan mukena) saya kan juga manusia, toleransi saja," kata Amanda, Senin (19/4/2021).

Amanda pun mengaku hanya ingin memanusiakan manusia dan tak ingin membeda-bedakan manusia lain dari sisi agama. Sehingga dia pun memilih untuk berjualan mukena.

Meskipun demikian, tak sedikit pula yang beranggapan sang pesinetron berpindah keyakinan atau mualaf. Terkait isu tersebut Amanda pun memilih bungkam.

Baca Juga: Disebut Minta Hak Asuh Anak dan Nafkah ke Ria Ricis, Teuku Ryan Unggah Kutipan ‘FITNAH!’

Sementara itu, mantan kekasih Billy Syahputra itu juga ingin saling menolong dengan umat Muslim. Namun dia tetap berpikir realistis tanpa membedakan keyakinan.

"Nggak kenapa-napa, kan di sini banyaknya umat muslim, saya cuma ingin saling menolong. Dan saya nggak mau membedakan agama. Saya mau realistis aja saya sayang sama semuanya," pungkasnya. Dsy21

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU