Ikuti Jejak Kevin Sanjaya, Ng Ka Long Angus Resmi Nikahi Sang Kekasih

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 31 Mar 2023 14:36 WIB

Ikuti Jejak Kevin Sanjaya, Ng Ka Long Angus Resmi Nikahi Sang Kekasih

i

Foto pernikahan Ng Ka Long Angus dan Charlotte Chou. Foto: instagram (@ngklangus).

SURABAYAPAGI.COM, Hong Kong – Penakluk tunggal putra Indonesia asal Hong Kong, Ng Ka Long Angus menyusul jejak rekannya, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Ia resmi menikahi kekasihnya dengan menggelar pernikahan mewah bak sultan.

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto di akun instagram pribadinya @ngklangus pada Rabu (29/0/23). Ia mengunggah foto-foto pernikahan mewahnya dengan perempuan cantik Hong Kong bernama, Charlotte Chou.

Kepada penggemarnya di instagram, Ng Ka Long Angus bercerita bahwa ia dan Charlotte Chou telah resmi menikah pada Minggu (26/03/23).

“26.03.2023. Hari yang akan kuingat di sepanjang hidupku. Aku telah menerima prediksi cuaca seminggu sebelumnya. Sepertinya cuaca tidak begitu baik setiap ada hari besar,” tulis Ng Ka Long Angus.

“Mendekati hari H (pernikahan), saya merasakan ada banyak ketidaksiapan. Mungkin ini syndrome sebelum menikah?” lanjutnya.

Dalam unggahannya itu, Ng Ka Long Angus mengaku berhasil melawan kecemasannya saat menggelar pernikahan berkat bantuan banyak pihak untuknya. Maka dari itu, ia pun berterima kasih banyak kepada semua orang yang terlibat.

“Di masa depan hidupku akan kuhabiskan dengan istriku.Mulai sekarang, tak peduli dengan apapun, entah sakit, sehat, kaya, dan miskin, aku akan mencintai dan menghormatimu. Memahami dan menyayangimu, dan aku akan membahagiakanmu seumur hidup,” sambungnya.

Berdasarkan 10 foto unggahan di akun instagramnya, Ng Ka Long Angus dan Charllote diketahui menikah dengan konsep modern sampai tradisional Hong Kong.

Ia juga mengunggah fotonya saat mengenakan setelan pakaian pernikahan bernuansa abu-abu dan putih. Outfitnya serasi dengan sang istri yang memakai gaun pengantin berwarna putih.

Sementara di foto lain, Ng Ka Long Angus dan sang istri tampil serasi dengan pakaian pengantin adat Hong Kong bernuansa hitam dan oranye bak putri kerajaan.

Melihat foto – foto romantis tersebut, para pecinta bulutangkis langsung membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat untuk keduanya.

Untuk diketahui, Ng Ka Long Angus merupakan pemain bulutangkis asal Hong Kong yang memiliki darah Indonesia dari sang nenek.

Saat ini, Ng Ka Long Angus menduduki peringkat ke-15 dunia. Ia juga dikenal sebagai rival tunggal putra Indonesia seperti Anthony Ginting dan Jonatan Christie. hkg

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU