Imlekan Seksi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 23 Jan 2023 20:02 WIB

Imlekan Seksi

i

Aura Kasih

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Perayaan Imlek tak hanya disambut dengan penuh sukacita oleh masyarakat keturunan Tionghoa, namun juga warga pribumi Indonesia.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Salah satunya oleh artis cantik Aura Kasih. Melalui unggahan di akun Instagramnya, artis yang juga terkenal dengan image seksi ini tampak turut memberikan ucapan perayaan Imlek kepada yang merayakannya.

“Gong xi fa cai,” ujar Aura Kasih, melalui unggahan di akun Instagram @aurakasih, Minggu, (22/1/2023).

Dalam unggahan tersebut, dia tak hanya mengucapkan selamat tahun baru, namun juga memamerkan dua potret saat dirinya mengenakan kostum khusus bernuansa Imlek.

Menariknya, kedua kostum yang dia pakai tersebut mirip kostum yang kerap dipakai tokoh Boa Hancock dari serial One Piece, sebuah serial Manga dari Jepang.  

Baca Juga: Tak Saling Sapa Selama Setahun, Hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu Merenggang

Boa Hancock sendiri disebut-sebut terkenal sebagai tokoh wanita tercantik dalam anime. Dia terpilih dalam jajak pendapat penggemar di Jepang sebagai karakter wanita tercantik di anime.

Pada potret pertama, Aura Kasih tampak mengenakan crop top kimono berwarna merah dengan detail bulu-bulu putih di bagian kerah, dan dipadukan dengan rok panjang merah berbentuk mermaid dengan detail belahan tinggi di bagian paha.

Lalu, pada potret selanjutnya, Aura Kasih mengenakan dress ketat menyerupai cheongsam berwarna ungu dengan motif lingkaran dan kepala ular. ril

Baca Juga: Resmi Dipersunting Anak Bos Batubara, Putri Isnari Dapat Mas Kawin Rp 204 Ribu

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU