Indahnya Kebersamaan DPRD Kota Kediri Gelar Halal Bihalal

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 04 Mei 2023 17:51 WIB

Indahnya Kebersamaan DPRD Kota Kediri Gelar Halal Bihalal

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - DPRD Kota Kediri menggelar Halal bi Halal di gedung DPRD setempat. Acara digelar bersama FKUB Kota Kediri ini dalam upaya mempererat silaturahmi antar anggota DPRD Kota Kediri, Rabu (4/5/2023) kemarin.

Dalam Halal bi Halal ini Ketua DPRD Kota Kediri Gus Sunoto berharap bisa menjalin indahnya kebersamaan dan mempererat silaturahmi.

Baca Juga: Mas Dhito Bersama Pak Pram Rayakan Lebaran Idul Fitri di Kediri

Gus Sunoto juga berharap usai melewati bulan suci ini seluruh anggota DPRD Kota Kediri dapat kembali bekerja maksimal untuk masyarakat.

“Alhamdulillah rasa syukur kita bersama, Halal bi Halal ini digelar dan ini penting juga untuk kita saling berkomunikasi dan bersilaturahmi. Semoga setelah melewati bulan suci kemarin, kita semua selalu diberi kelancaran dalam mengemban tugas untuk masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga: Halal Bihalal Hari Pertama Masuk Kerja, DPRD Surabaya Optimalkan Kinerja

Gus Sunoto juga menyebut momentum ini sebagai ajang silaturahmi di mana sebelumnya semuanya melaksanakan ibadah selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan, baik puasa maupun ibadah lainnya.

“Di momen Halal bi Halal ini, mungkin ada hal-hal yang tidak berkenan dari sikap, perbuatan, perbuatan, goresan tangan di sosmed mohon untuk dimaafkan. Karena memang dengan atensi kerja yang tinggi menjadikan kerja cukup berat,” imbuhnya.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Gelar Halal Bihalal

Pria politisi PDI Perjuangan ini juga mengaku semua pasti tidak luput dari kesalahan atau kekhilafan. “Insya Allah semuanya adalah orang-orang baik dan saya secara pribadi dan sebagai Ketua DPRD Kota Kediri memohon maaf,” tandasnya. Can

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU