Indomaret Point Diponegoro Surabaya Hadirkan Layanan Drive Thru

Counter Drive Thru Indomaret Point Diponegoro. SP/ RIA SUKMA SARI

SURABAYA PAGI, Surabaya - Setelah sebelumnya melaunching layanan Drive Thru di Indomaret Ahmad Yani Surabaya di tahun ini, Indomaret kembali membuka layanan drive thru di Indomaret Point Diponegoro pada 15 Desember 2020.

Menurut penjelasan dari Novi, asisten toko tujuan dari adanya layanan drive thru ini yaitu untuk memudahkan pelanggan dalam berbelanja kebutuhan pada zaman yang lebih maju sekarang ini.

"Tujuannya untuk memudahkan konsumen saja sih sebenarnya kak, sekarang kan jamannya sudah maju, dan customer ada yang males antri lah, juga untuk menjaga social distancing pada masa pandemi sekarang" jelas Novi saat ditemui wartawan Surabaya Pagi, Rabu (16/12/2020)

Untuk menggunakan layanan drive thru ini pelanggan melakukan pemesanan dan pembayaran secara langsung di tempat tanpa menggunakan aplikasi apapun untuk menginput barang-barang yang ingin dipesan terlebih dahulu.

Grand Opening pada 15 Desember 2020 kemarin mencapai 200 orang pengunjung yang menggunakan layanan drive thru saja. Selain itu indomaret juga mengadakan promo buy one get one free beberapa produk bread tertentu dan telur omega bagi para pengguna layanan drive thru selama 1x24 jam saat grand opening berlangsung.

Untuk perbandingan jumlah pelanggan yang menggunakan layanan drive thru dengan pelanggan yang datang ke outlet langsung belum mengalami perubahan yang signifikan, masih banyak pelanggan yang berbelanja langsung ke dalam outlet seperti sebelumnya.

Indomaret Point Diponegoro juga menjual produk sayur per 15 Desember 2020 kemarin dan untuk kedepannya akan ada produk daging juga.ria