Inggris Kalah, Rita Ora Bangga

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 12 Jul 2021 20:19 WIB

Inggris Kalah, Rita Ora Bangga

i

Penyanyi Rita Ora berpose menutupi tubuh telanjangnya dengan seragam tim sepakbola Inggris

SURABAYAPAGI.COM, London - Penyanyi Rita Ora berpose menutupi tubuh telanjangnya dengan seragam tim sepakbola Inggris untuk mendukung negaranya itu di final Euro 2020. Namun, saat Inggris kalah di babak adu penalti, justru Rita Ora, bangga. Lha kok.

Sebelum Inggris mengalami kekalahan di Euro 2020, Rita Ora sempat menunjukkan dukungannya melalui media sosial. Penyanyi Inggris itu mengunggah foto seksi dirinya ke akun Instagramnya @ritaora.

Baca Juga: Disebut Minta Hak Asuh Anak dan Nafkah ke Ria Ricis, Teuku Ryan Unggah Kutipan ‘FITNAH!’

Dalam unggahannya Rita Ora terlihat berpose duduk di kursi. Tubuhnya yang bugil hanya ditutupi seragam timnas Inggris. Dia menempelkan seragam Tiga Singa itu untuk menutupi area pribadinya.

"It's. Coming. Home.  P.s found a bouquet of flowers had to get them in the 2nd pic  good luck!!! (Saatnya kembali ke rumah, England. Tertanda, segera temukan buket bunga untuk mereka di gambar kedua)" tulis pelantun Hot Right Now itu.

Kini setelah Inggris gagal membawa pulang piala Euro 2020, Rita Ora tak berhenti memberikan dukungan. Melalui unggahan terbaru, penyanyi yang juga terjun ke dunia akting itu menyampaikan kebanggaannya pada tim sepakbola Inggris.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

"Still so proud. It was a honour to watch you play. Thank you (Tetap bangga pada kalian. Sebuah kebanggan bisa menonton kalian bermain. Terima kasih, Inggris)," tulisnya pada keterangan foto yang menampilkan Rita Orang bergaya memakai jubah mandi sambil dirias oleh makeup artist.

Sebelumnya selain Rita Ora, top model Jerman Heidi Klum juga memberikan dukungannya pada negaranya di Euro 2020 dengan berpose seksi. Dalam sebuah foto yang diunggahpada 15 Juni 2021, Heidi memakai seragam timnas Jerman yang tampak dirobek hingga hanya menyisakan bagian setengah dada saja, sehingga sebagian payudaranya pun terlihat. ins/cr2/rmc

 

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU