Ingin Perluas Kemanfaatan, Polisi dan Pengusaha Muda ini Siap Bertarung di Pilbup Lamongan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 28 Nov 2023 16:29 WIB

Ingin Perluas Kemanfaatan, Polisi dan Pengusaha Muda ini Siap Bertarung di Pilbup Lamongan

i

Sandi. FOTO/SP DOK

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Nama Ahmad Sandi (37) seorang anggota Kepolisian Resort (Polres) Lamongan, menjadi perbincangan di masyarakat Lamongan. Pria yang juga pengusaha muda ini dikaitkan dengan running pemilihan bupati dan wakil bupati pada pilkada 2024 mendatang.

Derasnya perbincangan di kalangan masyarakat saat ini, menarik jurnalis surabayapagi.com untuk mengetahui informasi lebih detail dari yang bersangkutan, dengan situasi yang berkembang saat ini, menjalang perhelatan akbar pemilihan bupati dan wakil bupati yang menurut rencana akan digelar pada bulan September 2024 mendatang.

Baca Juga: Toko Nelayan di Lamongan Terbakar

Jurnalis media mainstream asal Surabaya ini berkesempatan bertemu dengan pemilik Property PT Ababil Group, di salah satu cafe di Jalan Sunan Gir Lamongan, dengan santai dan penuh keakraban di tengah hujan yang deras melanda wilayah Lamongan pada Senin, (27/11/2023).

Sandi panggilan akrabnya tampak begitu santai, mengenakan topi dan memakai stelan celana jean serta kaos oblong bertuliskan "Lamongan East Java Indonesia" dan Since 26 Mei 1569 M, pria ini menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam pemilihan bupati dan wakil bupati.

"Kalau saya dikehendaki oleh masyarakat untuk melakukan yang terbaik dengan menjadi bupati, tentu saya selalu siap lahir batin mengabdi untuk menjadikan Lamongan yang terbaik dan mensejahterakan masyarakat, "kata Sandi menegaskan.

Pengabdian sebagai bupati tersebut tambah Sandi, agar lebih bisa memberikan manfaat secara luas kepada masyarakat. "Bisa menjadi orang nomor 1 di Lamongan akan memiliki banyak kesempatan untuk memberikan kontribusi dan memperluas kemanfaatan kepada masyarakat," ungkapnya.

Baca Juga: Seleksi Penerimaan Calon Paskibraka 2024 Lamongan Dimulai

Karena sebelumnya berbagai kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan selama ini, merupakan salah satu bentuk pengabdiannya sebagai anggota Polri yang dibiayai dari hasil usahanya di bidang properti dari CSR PT Ababil Group.

"Saat ini saya sebagai anggota Polri, saya tetapkan jalankan tugas sebagai abdi negara yang tugas pokok fungsinya melayani dan mengayomi masyarakat," tegasnya.

Sehingga dirinya menjadikan kegiatan ini bermanfaat bagi semua orang. Selain jadi polisi, dirinya juga memiliki sejumlah bidang usaha, terutama bidang properti yang sudah menyabet peringkat 36 atau 50 besar secara Nasional.

Baca Juga: Pencuri Kotak Amal di Lamongan Diamankan

Sementara disinggung terkait partai politik yang akan mengusungnya sebagai Calon Bupati nanti, Ahmad Sandi mengaku telah melakukan koordinasi. "Kita masih aktif melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik, " ujarnya.

Seperti diketahui, selama menjadi anggota kepolisian yang aktif hingga saat ini, Ahmad Sandi, kerap andil dalam acara shalawat yang diselenggarakan di berbagai tempat di Kabupaten Lamongan, kegiatan donor darah, droping air bersih, membantu pembangunan dan perbaikan sejumlah ruas jalan musholah dan masjid, dan berbagai kegiatan sosial lainya.

Semuanya itu dilakukannya sebagai bentuk kepeduliannya untuk memberikan manfaat kepada masyarakat. "Jika acara-acara tersebut merupakan hasil dari usaha properti yang dijalankan dibawah PT. Ababil sebagai dana CSR," pungkasnya. jir

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU