Ini Tiga Terbaik Hasil Seleksi Sekdakot Mojokerto

Pengumuman tiga nama terbaik hasil seleksi pengisian jabatan Sekdakot Mojokerto. SP/Dwy Agus Susanti

SURABAYAPAGI.com, Mojokerto - Tim Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dilingkungan Pemerintah Kota Mojokerto, resmi mengumumkan tiga nama terbaik hasil seleksi pengisian JPT Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Mojokerto tahun 2021.

Berdasarkan pengumuman dengan nomor : 007/PANSEL -JPTP SEKDA/2021 tertanggal 14 Juni 2021, yang langsung di tanda tangani Ketua Tim Pansel, Drs. Heru Purwaka, MM.

Adapun tiga nama terbaik seleksi pengisian jabatan Sekda Kota Mojokerto yang disusun berdasarkan urutan abjad nama peserta antara lain, Agung Moeljono Soebagijo, Gaguk Tri Prasetyo, dan Novi Rahardjo, Senin (14/6/2021).

Agung Moeljono saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Kota Mojokerto. Selain itu, ia juga menjabat sebagai Plt. Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPPKA) Kota Mojokerto.

Gaguk Tri Prasetyo saat ini menjabat sebagi Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Mojokerto. Ia juga menjabat sebagai Plt juga di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Mojokerto.

Terakhir, yang paling berusia muda, yakni Novi Raharjo, saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Mojokerto.

Sedangkan satu nama, yakni Anang Fahrurroji, yang saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Kota Mojokerto tidak masuk dalam daftar tersebut, sehingga dipastikan gagal mengikuti pentahapan berikutnya.

Pengumuman resmi hasil seleksi Sekdakot Mojokerto tahun 2021 ini diumumkan secara terbuka di laman resmi milik Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD SDM) Kota Mojokerto yakni bkd.mojokertokota.go.id. dwi