Intip Kemesraan Bupati Sumenep, Lewat Lagu Ciptaannya "Mencintai Tak Harus Dicintai"

Penuh kebahagiaan, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi SH,MH bersama istrinya Nia Kurnia Fauzi, diambil disalah satu Youtube. SP/ Ainur Rahman

SURABAYAPAGI, Sumenep - Bupati Sumenep, Achmad Fauzi SH, MH. Memiliki banyak potensi, serta bakat yang terpendam, hal ini mencuat saat Bupati melaunching soundtrack lagu karyanya sendiri dengan judul " Mencintai tak harus dicintai"

Dalam video yang tersebar lewat akun facebook Sahabat Achmad Fauzi itu langsung diserbu oleh para pendukungnya, sepertinya, Achmad Fauzi tidak malu lagi untuk mengumbar kemesraannya dengan istri tercintanya, Nia Kurnia Fauzi.

Dikatakan Bupati Sumenep, dalam sebuah lagu karyanya sendiri dengan judul " Mencintai tak harus dicintai" adalah ungkapan terdalam seorang pemimpin, dalam tagline Bismillah Melayani.

"Memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan tanpa mengharap apapun, jadi kita belajar menjadi pemimpin yang ikhlas membantu dan peduli antar semua golongan dengan tanpa membeda-bedakan Ras atau Suku," ungkapnya.

Lagu Bupati Sumenep itu tersebar di Media Sosial (Medsos) di putar oleh kurang lebih 10 ribu lebih  lewat unggahan youtube, bahkan banyaknya kolom komentar yang mengatakan, jika Bupati Sumenep Achmad Fauzi SH, MH memiliki multitalenta.

Dilansir reporter Surabaya  pagi, dari unggahan Youtube Bupati Sumenep, terkait beberapa postingan dan kemesraannya bersama istrinya Nia Kurnia Fauzi

Dikatakan Bupati, pentingnya merawat rasa bersama keluarga, semakin bertambahnya usia kita semakin menguatkan perasaan kita untuk saling mencintai. "Sesibuk apapun pekerjaan kita, jangan sampai lupa kepada keluarga, tetap harus terjalin komunikasi," ungkapnya.

Luar biasa, ternyata Achmad Fauzi juga pandai bergombal dengan istrinya lewat kutipan video makan siangnya. " masakan istri saya enak banget, makanya saya memilih pulang sekedar makan siang bareng dirumah, lebih-lebih jika istri saya bilang, " Saya lagi bikin masakan spesial untukmu".

Sementara Nia Kurnia Fauzi, selalu merindukan moment bersama dengan Bupati Sumenep, hal ini terlihat dalam unggahan videonya saat makan siang bersama di kediamannya di Jalan Torbang Batuan Kab. Sumenep

Dikatakan Nia, moment indah itu ketika kita bersama dengan orang yang kita cintai. " Kalau sama Keluarga harus terjalin perasaan saling mencintai, mencintai dan dicintai, bukan mencintai tanpa harus dicintai"

Jadi, kata Nia, lagu ciptaan Bupati Sumenep, lebih kepada jiwa pemimpin, yang dengan ikhlas merelakan waktu, tenaga dan pikiran, untuk membela masyarakat banyak tanpa mengharap apapun.

"Semoga kita dijadikan orang yang ikhlas berbuat, serta berbagi kesenangan untuk semua orang, dengan tanpa mengharap kebaikan dibalas dengan kebaikan," pungkasnya. ar