Irjen Teddy Dijemput Sendiri, Kadiv Propam Irjen Syahardiantono

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 15 Okt 2022 10:36 WIB

Irjen Teddy Dijemput Sendiri, Kadiv Propam Irjen Syahardiantono

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit pastikan Irjen Teddy sudah diperiksa Divisi Propam Polri atas temuan yang digali Polda Metro Jaya.

Sigit sebut, penangkapan Teddy merupakan pengembangan dalam penanganan kasus narkoba yang ditangani direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.
Sigit mengakui Teddy langsung dijemput oleh Kadiv Propam Polri Irjen Syahardiantono untuk diperiksa.

Baca Juga: Awas Narkotika Gambar Kartun, Incar Pelajar

“Awalnya ada pengembangan peredaran narkoba di Jakarta. Dan ternyata mengarah kepada dan melibatkan anggota polisi berpangkat Bripka dan anggota polisi berpangkat Kompol dengan jabatan Kapolsek dan berkembang pada sebuah pengedar dan mengarah kepada personel berpangkat AKBP, mantan Kapolres Bukittinggi," ungkap Kapolri.

Baca Juga: Kapolri Bolehkan Kapolda Jadi Saksi Kecurangan Pemilu

"Dari situ, kita melihat ada keterlibatan TM (Teddy Minahasa). Atas dasar hal itu, kemarin saya minta Kadiv Propam untuk jemput dan pemeriksaan terhadap Irjen TM," terang Kapolri.

Kapolri Jenderal, Listyo Sigit Prabowo memastikan, siapa pun yang terlibat, tidak peduli pangkatnya apa, jabatannya apa, pasti ditindak tegas.

Baca Juga: Terjerat Kasus Narkoba, ASN Satpol PP Gresik Beri Keterangan Berbelit

“Kita akan tindak tegas semua oknum polisi yang terlibat dalam peredaran Narkoba. Karena, itu bagian komitmen dari kami untuk melakukan bersih-bersih di institusi Polri. Ini sudah sering saya sampaikan di setiap arahan saya," ujar Kapolri di Mabes Polri, dikutip dari siaran pers Jumat kemarin dan diterima Surabaya pagi, Sabtu pagi tadi. (jk/rmc)

Editor : Raditya Mohammer Khadaffi

BERITA TERBARU