Istri Dries Mertens Suka Berhubungan Intim di Toilet Kereta Api

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 01 Jul 2021 10:37 WIB

Istri Dries Mertens Suka Berhubungan Intim di Toilet Kereta Api

i

WAGs Timnas Belgia, Kat Kerkhofs. SP/ UEFA

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Istri Dries Mertens sekaligus WAGs timnas Belgia, Kat Kerkhofs menjadi sorotan dan mencuri perhatian pecinta sepak bola lantaran dirinya membentangkan banner romantis dalam laga yang berlangsung di Estadio de la Cartuja Sevilla, Senin dini hari WIB, 28 Juni 2021.

Dalam laga tersebut, Dries Mertens mendapatkan kepercayaan dan bermain menggantikan Kevin De Bruyne. Bertepatan di hari pertandingan itu, Mertens ternyata merayakan ulang tahun pernikahannya dengan sang istri. Kherkofs berdiri di tribun dan membentangkan banner 'Selamat ulang tahun pernikahan sayang'.

Baca Juga: Akhirnya Bajul Ijo Bisa Menang atas Klub Radja Nainggolan

Tak hanya itu, kisah cinta Mertens dan Kerkhofs juga belum lama ini menyedot atensi. Dia merupakan sosok yang begitu seksi. Beberapa waktu lalu, dia pernah membocorkan rahasia seks liar dengan Mertens.

Mengejutkannya, Kerkhofs juga suka berhubungan intim di tempat tak biasa. "Di depan umum perilaku saya seperti wanita pada umumnya. Tapi di ranjang saya eksentrik. Saat saya percaya diri, saya juga akan lebih baik di depan umum. Saya suka bercinta di tempat tak biasa, seperti toilet kereta api," ucap Kerkhofs, Kamis (1/7/2021).

Baca Juga: Saatnya Menang, Rek!

Mertens dan Kat menikah pada 27 Juni 2015. Namun, hingga kini pasangan tersebut belum dianugerahi buah hati.

Terlepas dari itu, Belgia kini lolos ke perempatfinal Euro 2020 usai mengalahkan Portugal dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Belgia dicetak oleh Thorgan Hazard via tendangan roketnya.

Baca Juga: Garuda Disingkirkan Australia, Meski Gameplay Timnas Sudah Berkembang

Di perempatfinal nantinya, Belgia sendiri akan menghadapi perlawanan tim berat lainnya. Belgia akan berjumpa Italia yang dijadwalkan pada Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB. Dsy8

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU