Istri Flexing Motor Mobil Mewah, Aiptu Mustahir Sulsel Disorot Dansat Brimob

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 05 Mei 2023 15:19 WIB

Istri Flexing Motor Mobil Mewah, Aiptu Mustahir Sulsel Disorot Dansat Brimob

i

Aiptu Mustahir dan sang istri saat berfoto di atas motor Harley-Davidson. SP/ SL

SURABAYAPAGI.com, Sulawesi Selatan - Anggota Brimob Polda Sulsel, Aiptu Mustahir tengah heboh disorot lantaran sang istri flexing memamerkan mobil Jeep Rubicon hingga motor Harley-Davidson.

Koleksi mobil-mobil, yakni Hummer, Honda CR-V, Mitsubishi Pajero Sport, Toyota FJ40 Hardtop, Toyota Fortuner, hingga Toyota Hilux banyak terpakir di garasi rumahnya, tepatnya di Desa Pucak, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Komentar Netizen di Pernikahan Mewah Ryan dan Gwen Bikin Ngakak: Ngamplop 100 Ribu Berlaku Ga Ya?

Kini berdasarkan postingan di akun media sosial istrinya sudah dihapus karena takut di sidak dan disita. Diketahui, harta itu berupa tanah, bangunan hingga kendaraan mewah dengan kisaran miliaran rupiah. Mustahir juga merupakan seorang kontraktor dan pengusaha tambang, memiliki ekskavator.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana, mengaku akan menyelidiki asal-usul kekayaan Mustahir. "Saya sudah minta Dansat Brimob untuk cek," kata Komang, dikutip Jumat (05/05/2023).

Komang menegaskan, bahwa berdasarkan instruksi Kapolri, polisi dilarang hidup mewah dan memperlihatkan gaya hedonis di media sosial. Dirinya membantah memiliki kekayaan fantastis. "Itu bukan barang kita, dan saya tak punya barang begitu, makanya saya heran juga ini. Kayak Harley, mana saya punya Harley , makanya saya bingung," kata Mustahir.

Dia membenarkan istrinya memposting foto dengan motor Harley dan mobil Hammer di sosial media. Tapi, foto itu diambil 2004 silam saat ada kegiatan offroad dan hanya numpang foto.

Baca Juga: Kejam!! Ini yang Membuat Mario Dandy Dipenjara Hakim 12 Tahun dan Harus Bayar Restitusi Rp 25 Miliar

"Saat itu, istri saya masih wiraswasta jadi ikut foto-foto dan orang bangga, kan, jadi disimpanlah di rumah semua foto-foto itu. Jadi begitu ceritanya, jadi saya tidak punya barang-barang itu," katanya.

Mustahir juga membantah dirinya sebagai kontraktor dan pengusaha tambang. Meski, ia mengakui memiliki alat berat. "Bagaimana saya disebut penambang dan sementara saya tidak punya tambang," katanya.

"Untuk alat berat itu, memang atas nama istri saya pada tahun 2012 satu unit dan ditambah lagi cicilan sampai sekarang itu belum lunas, karena itu barang kredit. Jadi, untuk yang lain itu tidak ada," ujar dia. dsy/kmp

Baca Juga: Terdakwa Rafael Belikan Tas Istrinya, Hermes Birkin Rp 300 Juta

 

 

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU