Istri Pegawai Kemenhub Gemar Flexing dan Liburan ke Luar Negeri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 26 Mar 2023 15:34 WIB

Istri Pegawai Kemenhub Gemar Flexing dan Liburan ke Luar Negeri

i

Istri Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Muhammad Rizki Alamsyah yang kerap flexing. SP/SBY

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Viralnya gaya mewah istri pejabat kini sudah menyebar luas dibanyak kalangan, salah satunya adalah Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Muhammad Rizki Alamsyah.

Pegawai Kemenhub, Muhammad Rizki Alamsyah menjadi sorotan di media sosial lantaran istrinya kerap memamerkan kehidupan mewah (flexing) di media sosialnya.

Baca Juga: Komentar Netizen di Pernikahan Mewah Ryan dan Gwen Bikin Ngakak: Ngamplop 100 Ribu Berlaku Ga Ya?

Gaya hidup mewah istri Rizki itu diunggah oleh akun Twitter @PartaiSocmed. Ada sejumlah foto-foto istri Rizki berjalan-jalan ke luar negeri. Ada juga unggahan mengendarai mobil mewah dan pakaian serta barang-barang branded.

Dikonfirmasi soal kabar ini, Kemenhub membenarkan foto tersebut merupakan istri dari pegawainya.

Sebelumnya Juru Bicara Kemenhub, Adita Irawati juga sudah mengetahui unggahan medsos dari istri Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Muhammad Rizki Alamsyah.

Baca Juga: Kejam!! Ini yang Membuat Mario Dandy Dipenjara Hakim 12 Tahun dan Harus Bayar Restitusi Rp 25 Miliar

"Kami sudah mengetahui hal tersebut. Yang diunggah di medsos itu istri yang bersangkutan. Pegawai tersebut bernama Muhammad Rizki Alamsyah," jelasnya, Minggu (26/03/2023).

Adita mengingatkan pesan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi agar seluruh karyawan Kemenhub untuk tidak bermewah-mewahan.

"Menteri Perhubungan telah berkali-kali menekankan kepada seluruh karyawan di Kemenhub untuk selalu menjaga integritas, berperilaku hidup sederhana dan tidak memamerkan gaya hidup mewah di media sosial," ucapnya.

Baca Juga: Terdakwa Rafael Belikan Tas Istrinya, Hermes Birkin Rp 300 Juta

Terkait hal tersebut, Adita akan memanggil Rizki untuk meminta keterangan seperti yang beredar saat ini. Dsy/kmp/

 

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU