Istri Wali Kota Kediri Sang Queen of Mountain pada KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 06 Des 2021 15:41 WIB

Istri Wali Kota Kediri Sang Queen of Mountain pada KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abdullah Abu Bakar berhasil menyabet gelar Queen of Mountain kategori 31-40 KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021. Event balap sepeda ini diikuti ratusan cyclist dari penjuru Nusantara.

Istri Wali Kota Kediri ini mengungkapkan rasa syukurnya bisa menyabet gelar Queen of Mountain di ajang ini. “Alhamdulillah bersyukur bisa meraih juara. Acara ini seru sekali dan bagus ya. Semoga kedepan event semacam ini lebih bagus dan lebih menantang” imbuh Bunda Fey sapaan akrabnya, Minggu (5/12/2021).

Baca Juga: Ketua TP PKK Kota Kediri Beri Pesan pada Peserta Selimut Hati

Lebih lanjut, Bunda Fey juga menjelaskan tantangan terberatnya mulai start Kantor Wali Kota Kediri sampai Air Terjun Dholo yaitu menjaga pace agar power tetap ada di rute terberat pada bagian kilometer terakhir dan harus bisa melewati kelok sembilan.

Baca Juga: Bunda Fey Buka Komunikasi, Informasi dan Edukasi Keamanan Pangan

Dalam kategori ini istri Wali Kota Kediri berhasil mengalahkan Marisa Oetomo yang berada di posisi kedua dan Diana Permata yang berada di posisi ketiga.

KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 berlangsung selama 2 hari mulai 4 hingga 5 Desember 2021. Event ini memiliki rute sepanjang 220 km yang dibagi dalam Dua Etape. Etape pertama, para cyclist akan start dari Surabaya menuju Mojokerto, Pare, Gunung Kelud hingga finish di Balai Kota Kediri. Untuk etape kedua, start dari Balai Kota Kediri hingga finish di Dholo Kabupaten Kediri. kominfo

Baca Juga: Ketua TP PKK Kota Kediri Kunjungi Klarisa Bayi dengan Berat Badan Kurang

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU