Isu Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh Kembali Viral, Ketahuan Video Call

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 20 Mar 2023 14:07 WIB

Isu Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh Kembali Viral, Ketahuan Video Call

i

Raffi Ahmad saat terlihat video call dengan mimi bayuh. Dsy/SP

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Raffi Ahmad kembali disorot lantaran isu perselingkuhan. Ia dicurigai memiliki hubungan spesial dengan Mimi Bayuh, karyawan dikantornya. 

Hal ini bermula dari video yang diunggah akun TikTok @gurlstimeww dalam video itu terlihat Raffi Ahmad tengah bersender di sebuah tembok. Menggunakan light jacket abu-abu Raffi Ahmad tampak sedang memegang ponsel. 

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

Raffi sebenarnya sudah memberikan klarifikasi di depan Nagita Slavina. Kronologinya, Raffi sedang berada di Makassar untuk bisnis, kemudian Mimi juga sedang di Makassar dan ikut menumpangi jet pribadi Raffi ke Jakarta. 

Di perusahaannya, Mimi Bayuh diberi tanggung jawab untuk memegang keuangan Raffi Ahmad. Raffi menjelaskan ini didampingi Nagita Slavina di YouTube Rans Entertainment. 

"Sebelum Rans terbentuk dulu aku punya manajer namanya Teh Mira, ada Mimi Bayuh, ada Om Beben, Mery dan Sensen. Itu di ranah pribadi aku, Mira sudah enggak di aku, tapi ada Prio. Kalau untuk syuting sama Prio. Kalau uang aku dipegang Om Beben dia sahabat almarhum Papa," jelas Raffi Ahmad. 

"Bagian kasir yang bayar-bayar Mimi Bayuh, kalau Merry dan Sensen ikut sama aku dari dulu. Karena Rans sudah kebentuk, mereka tetap bagian urusin pribadi aku. Jadi kalau ada berita-berita mah, ya biasa," sambung Raffi Ahmad.

Di tengah kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh yang kembali memanas. Perkataan Rafthar terkait hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga ikut kembali mencuat. 

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Dilansir dari Twitter pada Senin, (20/3/2023), seorang warganet mengunggah kembali video podcast yang menampilkan Raffi, Nagita, Rafathar, dengan Irfan Hakim dan Marshel Widianto. 

Raffi bertanya kepada Rafathar siapa yang sering mesra. Jawaban anak sulungnya tersebut justru membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina salah tingkah. 

“Nggak ada. Itu kan buat syuting doang.” ujar Rafathar, yang membuat semua orang tertawa. 

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

Mendengar pernyataan tersebeut, Raffi dan Nagita tampak tertawa canggung. Keduanya tak menyangka bila Rafathar akan melontarkan jawaban seperti itu. Tidak berhenti disitu, Rafathar bahkan kembali mengatakan hal yang sama ketika ditanya kembali oleh Raffi Ahmad. “Nggak ada, cuman buat syuting doang yang sayang-sayangan.” jawab Rafathar lagi. 

Banyak yang berharap bahwa perkataan anak tersebut tidaklah benar. “Semoga gak bener.. kalo bener kasihan banget mama gigi” komentar seorang warganet. 

“Semoga perkataan rafathar tentang kemesraan raffi dan nagita hanya untuk konten nggak 100% bener ya,” timpal warganet lainnya. dsy/kl/vr

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU