Isyana Hingga The Prediksi Ramaikan Soundrenaline 2022

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 29 Sep 2022 09:58 WIB

Isyana Hingga The Prediksi Ramaikan Soundrenaline 2022

i

Isyana Sarasvati (paling kanan) bersama Promotor Soundrenaline 2022 saat Konferensi Pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu (28/9/2022). SP/Riko Abdiono.

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Event Soundrenaline membeber line up atau deretan artis yang akan tampil di Eco Park Ancol 26-27 November 2022 nanti.  Sebagai pioneer pagelaran musik tahunan terbesar di Indonesia kembali hadir di tahun 2022 dengan mengusung tema #COMEBACKLIVEANDLOUDER. 

Penyelenggaraan Soundrenaline di tahun 2022 ini ingin membangkitkan kembali semangat bermusik para musisi Indonesia, serta menghidupkan kembali industri musik Tanah Air yang sempat redup sejak

Baca Juga: Meski Didemo, Konser Coldplay Meriah

pandemi COVID-19 melanda negeri kita pada 2020. Dimana penyelenggaraan festival musik secara tatap muka jadi sangat terbatas. Kini saatnya membawa kembali hype Soundrenaline sebagai festival musik pop culture terdepan dan terbesar. Soundrenaline tahun ini adalah ke 18 kali sejak pertama kali digelar tahun 2002 lalu. 

Ravel Junardy,  CEO Ravel Entertainment, Promoter Soundrenaline 2022 ingin kembalikan hype nya Soundrenaline itu awalnya di Jakarta. Pop Culturenya historynya di Jakarta.

“Kali ini kita kembalikan lagi ke Jakarta, setelah beberapa kali digelar di Bali.  Gue pengen bikin beda soundrenaline tahun ini, ketimbang sebelumnya,” ujar Ravel, saat Pers Conference di Hard Rock Cafe di kawasan SCBD Sudirman Jakarta, Rabu (28/9/2022).

Ravel yang didampingi Dessy Bachir, CMO Samara Media mengaku akan menyiapkan konsep berbeda di Soudrenaline 2022 ini. Mulai dari tata panggung, penampilan artis luar negeri dan dalam negeri, serta ada penampilan dari stand up Comedy Majelis Lucu Indonesia yang selama ini tidak pernah ada di Soundrenaline sebelumnya. “Kita akan  kasih konsep yang beda dari sebelumnya. Diluar music content yang menurut saya keren banget,” ujar Desy.

Terkait siapa saja Line up kita lihat market dan mendatangkan penonton. Ada beberapa genre yang ada. Kita compare. “Mudah mudahan menjadi lineup terbaik selama Soundrenaline ada,” sebut Desy.

Baca Juga: Denny Caknan Ramaikan Perayaan Hari Jadi Tuban ke 730

Beberapa line up artis nasional antara lain, Isyana Sarasvati, Indra Lesmana Project, Rocket Rockers, Goodnight Electric, Seringai, The Sigit, Burgerkills, Pure Saturday, Deadsquad, The Upstairs, Star and Rabbit, Tiket, Saint Loco, Mocca, The Brandals, Feel Koplo, Ndarboygenk, Rock n Roll Mafia,  Potret, Polyster Embassy, Mario Zwinkly, Barasuara, D Cinnamons. Termasuk band baru yang belum pernah tampil offline, adalah The Prediksi.

“The PRediksi ini pertama main off air hanya di Soundrenaline 2022. Sejarah buat soundrenaline dan the prediksi. Band dengan 13 orang yang personelnya ada Andre Taulany, Wendi Cagur, Tora Sudiro, Vincent Desta, Gading Martin, Soleh dan sebagainya,” imbuh Stevi Item gitaris Deadsquads yang juga hadir dalam kesempatan itu.

Sementara line ups band internasional  promotor masih enggan membeber semuanya. Untuk sementara hanya disampaikan yang sudah fixed tampil antara lain Neck Deep, FKJ, Plain White Ts, Hollow Coves dan Mono. “Info soal Weezer tunggu saja, nanti kita announced secara berkala,” imbuh Desy. 

Baca Juga: Konser Slank Boncos!

Di kesempatan yang sama Isyana Sarasvati memastikan Soundrenaline kali ini akan memantapkan dirinya yang sudah berganti haluan dari diva menjadi penyanyi beraliran progressive rock.

“Soundrenaline kali ini sepertinya akan menjadi panggung ketiga saya, Tapi bedanya sekarang penonton nanti bisa rambutnya dikibas-kibaskan,” ujarnya.

Untuk diketahui, harga tiket Soundrenaline sudah dapat dibeli mulai 28 September 2022 di Tokopedia tiket events dengan rincian harga sebagai berikut. 

Early Bird Rp588.000 untuk 2 hari, Presale Early Entry Before 1 PM, Rp 888.000 untuk dua hari. Presale Normal 1.188.000 untuk dua hari. Sedangkan untuk tiket harian masing-masing dijual 988.000. Ada juga tiket dengan harga paket VIP Cabbana Maximal 5 orang seharga Rp 1.888.000 berlaku 2 hari. rko

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU