ITDC Apresiasi Kedatangan Kompolnas, Janji Akan Lakukan Evaluasi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 01 Mar 2022 10:39 WIB

ITDC Apresiasi Kedatangan Kompolnas, Janji Akan Lakukan Evaluasi

i

AVP Site Operation The Mandalika, I Made Pariwijaya beserta Team Kompolnas

Kedatangan team dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) yang meninjau langsung kondisi Mandalika International Street Circuit dan sekitarnya 25/2/22 mendapatkan apresiasi dari pihak ITDC.

Assistant Vice President (AVP) Site Operation The Mandalika I Made Pariwijaya, yang ikut menemani Team Kompolnas meninjau sirkuit Mandalika menyampaikan apresiasinya terhadap Kompolnas yang datang memastikan kondisi sirkuit.

“Kami mengapresiasi atas kedatangan dari anggota Kompolnas yang langsung turun ke lokasi-lokasi venue dari acara motoGP, dan beliau (Anggota Kompolnas) juga memberikan banyak masukan koordinasi dan juga evaluasi atas apa yang telah kita siapkan dan ini adalah masukan yang baik bagi kita gunakan penyempurnaan dari kesiapan motoGP” kata Pari.

Ketika meninjau sirkuit, anggota Kompolnas Drs. Pudji Hartanto Iskandar, MM. menemukan beberapa fakta yang ada di sirkuit seperti ada tukang instalasi listrik yang bekerja sambil merokok, sehingga Pudji menegur tukang tersebut, bagi Pariwijaya, hal tersebut tentu akan dievaluasi agar keamanan sirkuit terjamin.

“Tentu kita akan evalusi, seperti salah satunya tadi ada pekerja yang kurang disiplin, kita akan tingkatkan pengawasan kita terhadap para pekerja yang ada, seperti misalnya merokok dalam situasi proyek,istirahat tidak pada tempatnya, kemudian sampah yang dibuang sembarangan, itu akan terus kita tingkatkan untuk mengahadapi motoGP nanti” lanjutnya.

Terkait masalah pada lintasan yang dilakukan pengaspalan ulang, Pariwijaya menjelaskan bahwa semua akan bekerja keras dan berjanji agar pengerjaan proyek tersebut selesai tepat waktu.

“peralatan sudah siap semuanya,tim ahli juga sudah siap, tinggal menunggu material datang agar kita bisa memulai, dari perhitungan waktu target sesuai dengan schedule yang telah disepakati, Dorna, konsultan,ItDC,MGPA dan kontraktor semua tentunya terus berkoordinasi” jelasnya.

Ditemui di lokasi yang sama, Anggota Kompolnas Drs. Pudji Hartanto Iskandar MM. yang ditemeni Anggota Kompolnas, Mohammad Dawam menegaskan agar semua pihak untuk bersinergi agar perhelatan kelas dunia ini terselenggara tanpa adanya kendala yang berarti.

“Saya berharap jangan ada ego sektoral, dari masing-masing stakeholder harus semua bersatu dan bersinergi agar bagaimana semua yang sudah ada ini selesai tepat waktu dimana itu tinggal dua minggu lagi” katanya.end.Na

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU