Jabatan Kasat Lantas Polres Blitar Diserah Terimakan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 06 Feb 2023 17:17 WIB

Jabatan Kasat Lantas Polres Blitar Diserah Terimakan

i

Sertijab di Halaman Mapolres Blitar, Senin (06/02/23). SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Jajaran Polres Blitar Polda Jatim menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) sekaligus pisah sambut Kasat Lantas di Halaman Mapolres Blitar. Senin (06/02/23)  pukul 08.00 WIB.

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K  bertindak selaku Inspektur Upacara menjelaskan pejabat yang di serah terimakan adalah Kasat Lantas dari pejabat lama AKP Kadek Aditya Yasa Putra, S.I.K., M.H., M.Si kepada pejabat baru AKP Mursid Budi Hartanto, S.H., M.T 

Baca Juga: Pengepul Judi Ditangkap saat akan Setor Uang dan Rekapan

Hadir dalam kegiatan  tersebut yakni Wakapolres Blitar Kompol Roycke H.F.B, S.IP.,S.I.K., M.Si. para PJU, para Kasat, para Kapolsek dan para Perwira staf Polres Blitar.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Blitar menyampaikan mutasi di lingkungan kesatuan maupun organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi guna memberi kesempatan bagi anggota Kepolisian.

“Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier,” Kata AKBP Anhar.

Orang nomor satu di Polres Blitar ini, mengajak kepada seluruh Anggota yang hadir dalam kegiatan serah terima jabatan agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama.

Baca Juga: Jaring 1841 Pelanggar Lalu Lintas Termasuk Sanksi ETLE

Tidak ketinggalan ucapan terima kasih disampaikan Kapolres Blitar kepada Kasat Lantas AKP Kadek beserta keluarga yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik serta ucapan  selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kasat Lantas Polres Tuban.

 

Kepada Kasat Lantas Polres Blitar yang baru AKP Musid AKBP Anhar juga menyampaikan selamat datang.

Baca Juga: Dalam 48 Jam, 2 Pelaku Curanmor di Blitar Berhasil Diringkus

“Saya sampaikan selamat bertugas di Polres Blitar untuk itu segera menyesuaikan diri, bangun komunikasi yang baik dan laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab," pesan Kapolres Blitar kepada AKP Mursid.

Juga Kapolres Blitar memberi penegasan tingkatkan semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas sesuai SOP serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat secara profesional. Jika ada kendala agar segera dilaporkan secara berjenjang, pungkas Kapolres Blitar AKBP Anhar Arliya Rangkuti S.IK di hadapan peserta Sertijab. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU