Jadi Irup HUT RI Ke-77, Alim Markus Ingatkan Kesehatan Nomor Satu Untuk Bekerja

Bos Maspion Group Alim Markus saat jadi Irup upacara HUT RI ke-77 di halaman Maspion II Buduran Sidoarjo

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Masih dalam keadaan pandemi, kita harus tetap jaga protokol kesehatan. Masker tetap dipakai, karena kita taat, maka tidak banyak korban Covid-19.

 

"Kesehatan No 1, ada badan yang sehat, kita bisa kerja terus. Keluarga bahagia. Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat," tegas Bos Maspion Grup Alim Markus saat jadi Irup upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 di halaman Maspion II di Buduran, Sidoarjo, Rabu (17/8/2022). Upacara peringatan HUT RI yang digelar di halaman pabrik Maspion II diikuti oleh para petinggi dan pegawai Maspion Group.

Menurutnya, kesehatan menjadi perhatian utama Presiden Jokowi selama melawan pandemi Covid-19, oleh karena itu dalam kepemimpinan Pak Jokowi selama selalu menekankan prokes agar masyarakat Indonesia sehat dan tidak terserang Covid-19. "Kesehatan masyarakat terjaga maka ekonomi terus jalan dan terbukti selama ini rakyat Indonesia bisa menjaga kesehatan yang prima sehingga ekonomi negara kita tidak terpuruk," paparnya.

Kita berharap, lanjut Alim Markus pemimpin Indonesia ke depan setelah era pak Jokowi bisa melanjutkan apa yang sudah diraih dan ditanamkan pak Jokowi agar ekonomi Indonesia makin maju dan berkembang. "Sebagai warga Indonesia kita harus bekerja keras secara bersama-sama demi kesejahteraan kita semua," paparnya.

Kenapa demikian? Menurutnya karena semua warga Indonesia adalah keluarga. Mereka yang bekerja keras itu yang nanti akan membawa bangsa ini menjadi bangsa yang besar dan mapan secara ekonomi.

"Saya yakin, 20 tahun atau 25 tahun lagi Indonesia akan menjadi negara dengan ekonomi terkuat di dunia. Setidaknya lima besar negara terkuat di dunia secara ekonomi. Asalkan terus bekerja keras," kata Alim Markus.

"Asalkan, Indonesia terus bekerja keras dan dipimpin oleh orang-orang yang mau bekerja keras demi kemajuan bangsa dan negara ini," tambahnya.

Menyinggung peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Alim Markus mengatakan perjuangan para pahlawan kemerdekaan dari berbagai elemen harus diteruskan dengan mengisi melalui program pembangunan yang ada. Dia menilai bahwa Indonesia sudah sangat bagus. Masyarakat selalu menghormati keragaman agama, suku, dan budaya, sehingga perhelatan-perhelatan politik dan sebagainya tidak sampai memecah-belah persatuan.

Dengan persatuan yang kuat, Indonesia akan menjadi bangsa yang majemuk dan bangsa yang besar. "Dan jangan lupa, cintailah produk-produk Indonesia," pungkasnya. sg