Jadi Janda Miskin

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 03 Agu 2021 21:13 WIB

Jadi Janda Miskin

i

Tamara Bleszynski

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Banyak selebriti yang turun tangan untuk berbagi kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19. Salah satunya, Tamara Bleszynski. Namun, kali ini ia justru melabeli dirinya sendiri janda miskin karena hartanya habis untuk berbagi.

“Sudah..sudah, berhenti ingin melamarku lewat DM. Aku ini sebentar lagi punya predikat: janda miskin/bangkrut karena habis utk berbagi,” ungkapnya, Selasa (3/8/2021).

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

Selain membagikan bingkisan pangan sederhana di beberapa lokasi daerah Bali yang dilakukan hingga Rabu (4/8/2021), Tamara juga membantu mempromosikan usaha milik orang lain secara gratis.

"Banyak teman-teman yang DM dan minta di bantu promosikan usahanya. Baik saya akan bantu lagi promosikan 10 usaha teman-teman secara gratis," tulis Tamara di akun Instagramnya @tamarableszynskiofficial.

Karenanya, Tamara Bleszynski meminta netizen buat pikir-pikir lagi. Dia penasaran apakah mereka masih tertarik dengan dirinya atau tidak setelah mengetahui fakta tersebut.

"Tapi yang penting tidak atau bukan miskin untuk berbagi semangat kan! Gimana, masih mau sama aku? Met malam. Jawabnya dalam hati aja yah," tutur Tamara Bleszynski.

Banyak netizen yang justru terkesan dengan konsistensi Tamara yang tampak tak lelah berbagi di masa sulit seperti sekarang.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

“Yang penting kaya hati,” kata netizen di kolom komentar.

“Mbakku ini kaya hati. Paket komplit, cantik paras dan hatinya,” komentar yang lain.

“Bu Tam, stay safe and take care ya… pahala ibu besar sekali di surga. GBU,” tulis netizen di kolom komentar.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

“Amin. Thank you yah. GBU too,” balas Tamara singkat.

Seperti diketahui, Tamara Bleszynski pernah menikah dengan Teuku Rafly Pasya pada 1997. Sayangnya sepuluh tahun kemudian, mereka sepakat bercerai.

Lalu pada 2010, dia dipersunting Mike Lewis. Rumah tangganya itu kembali retak dua tahun kemudian. dsy18

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU