Jadi Kebanggaan, Marvel Atlet ISSI Kota Mojokerto Juara Road Bike Criterium Piala Walikota 2022

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 23 Jan 2023 16:22 WIB

Jadi Kebanggaan, Marvel Atlet ISSI Kota Mojokerto Juara Road Bike Criterium Piala Walikota 2022

i

Marvel (tengah) saat menerima penghargaan dari Ketua ISSI Kota Mojokerto

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Lomba Balap Sepeda Piala Walikota 2022 bertajuk Road Bike Criterium yang digelar oleh ISSI Kota Kota Mojokerto melahirkan para pembalap sepeda muda dari Kota Mojokerto. Salah satunya adalah Marvel Indi Hidayat yang juga merupakan atlet muda binaan ISSI Kota Mojokerto.

Remaja yang akrab disapa Marvel ini berhasil meraih juara pertama untuk kategori pelajar SMP Putra dalam ajang road bike criterium pertama yang digelar di Bumi Majapahit pada Sabtu (21/1/2023) kemarin.

Baca Juga: Minimarket di Mojokerto Dibobol, Pelaku Diduga Lebih dari Satu Orang

Menceritakan tentang perlombaan yang diikutinya kali ini, Marvel menuturkan bahwa ia mengikuti pertandingan untuk dua kategori. "Saya bersyukur bisa juara untuk kategori pelajar putra dan bisa finish untuk kategori Men Youth," kata siswa kelas 3 SMP Santo Yusup Mojokerto.

Lebih lanjut untuk Road Bike Criterium ini Marvel mengatakan ada beberapa persiapan yang dilakukan. "Saya biasanya berlatih selama sehari sekali selama dua sampai tiga jam sepulang sekolah, " ujar Marvel.

Baca Juga: Kadishub Kota Mojokerto Ajak Warga Manfaatkan Program Uji KIR Gratis

Menurut Marvel bersepeda merupakan kegiatan yang enak. "Dengan bersepeda selain bisa menghibur diri juga bisa berprestasi," ceritanya.

Disampaikan oleh Ketua ISSI Kota Mojokerto Agung Moeljono, Marvel merupakan salah satu bibit atlet balap sepeda dari Kota Mojokerto yang nantinya akan berlaga di Porprov 2023 ini. "Untuk persiapan Porprov nanti kita akan menitipkan atlet balap sepeda Kota Mojokerto untuk latihan di Puslatda di Malang," jelasnya.

Baca Juga: Maja Barama Wastra Jadi Sentra IKM Batik Terlengkap se Indonesia

Sebagai informasi, Criterium merupakan salah satu cabang balap sepeda jalan raya (road race) yang memiliki lintasan berputar (loop). Lintasan yang digunakan untuk sirkuit biasanya adalah jalan raya di tengah kota yang ditutup untuk lalu-lintas umum. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU