Jadi Komandan Kontingen Porwanas, Ketua DPRD Jatim Beri 'Syarat' Juara Umum

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 12 Sep 2022 19:50 WIB

Jadi Komandan Kontingen Porwanas, Ketua DPRD Jatim Beri 'Syarat' Juara Umum

i

Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Kusnadi. SP/RKO

SURABAYAPAGI, Surabaya - Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Kusnadi memberi ‘syarat’ pencapaian raihan medali emas terbanyak (juara umum) kepada Kontingen PWI Jawa Timur pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII 2022 yang akan digelar di wilayah Malang Raya, 21-27 Oktober mendatang.

“Terima kasih atas kepercayaan teman-teman yang memberi amanah sebagai Komandan Kontingen Jatim di Porwanas. Namun, saya ingin Kontingen Jawa Timur mraih gelar juara umum dengan mengumpulkan medali emas terbanyak,” kata saat menerima Pengurus PWI Jatim dan Kontingen Jatim di Gedung DPRD Provinsi Jatim, Senin (12/9).

Baca Juga: Komisi B Desak Dinas Pertanian Jatim Maksimalkan Kualitas dan Fungsi UPT Hortikultura di Batu

Menurut Kusnadi yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, ‘syarat’ yang diajukannya bukan sesuatu yang berlebihan mengingat status PWI Jatim yang menjadi tuan rumah pelaksanaan pesta olahraga antarwartawan terbesar di Indonesia itu. “Komandan Kontingen itu kan identik dengan ketua rombongan, jadi ya in sya Allah saya akan wujudkan Jatim sebagai juara umum,” ujarnya.

20220912_13301620220912_133016

Baca Juga: PWI Gresik Santuni Puluhan Anak Yatim

Dipimpin Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim, rombongan pengurus dan Kontingen Porwanas diterima langsung Ketua DPRD Jatim Kusnadi di ruang rapat pimpinan dewan. Lutfil didampingi dua Wakil Ketua PWI Jatim Sokip dan Syaiful Anam, Sekretaris Eko Pamuji, Bendahara Andy Setiawan, Wakil Komandan Kontingen Jatim Meiga Ridwan.

“Kami hadir ini secara khusus menyampaikan aspirasi kawan-kawan pengurus dan atlet Porwanas yang menghendaki pak Kusnadi menjadi Komandan Kontingen Jatim di Porwanas XIII. Kawan-kawan sangat terkesan dan berterima kasih atas dukungan dalam mewujudkan pelaksanaan Porwanas di Jatim. Alhamdulillah, beliau bersedia,” ujar Lutfil Hakim seusai pertemuan.

Baca Juga: Komisi D Dukung Pembangunan MRT di Surabaya

Kepada Kusnadi, Lutfil yang juga Ketua PB Porwanas XIII menjelaskan, panitia pelaksana sudah menyiapkan sejumlah kegiatan pendukung untuk meramaikan even tersebut. “Selain kegiatan olahraga, kami juga menyiapkan additional event seperti kegiatan pengenalan wisata bagi wartawan peserta yang datang dari seluruh Indonesia.” rko

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU