Jadi Tuan Rumah PLN Mobile Proliga 2023 di Malang, PLN Komitmen Dukung Pembinaan Atlet Indonesia

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 09 Feb 2023 10:40 WIB

Jadi Tuan Rumah PLN Mobile Proliga 2023 di Malang, PLN Komitmen Dukung Pembinaan Atlet Indonesia

SurabayaPagi, Jakarta - Guna mensukseskan gelaran PLN Mobile Proliga 2023, Jakarta Elektrik PLN Siap menjadi tuan rumah pada pekan kedua putaran kedua event olahraga liga bola voli profesional tertinggi di Indonesia.

Untuk mewujudkan hal tersebut, PLN menyulap Gedung Olahraga (GOR) Ken Arok, Malang menjadi venue pertandingan PLN Mobile Proliga 2023.

Ketua Tim Jakarta Elektrik PLN, Arsyadany G. Akmalaputri menegaskan bahwa gelaran PLN Mobile Proliga 2023 merupakan bentuk komitmen perseroan guna mendukung pembinaan atlet-atlet di Indonesia.

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pun menunjuk PLN untuk memajukan olahraga voli dengan menjadi “Bapak Asuh” Bola Voli Nasional.

“Proliga ini adalah liga tertinggi untuk bola voli di Indonesia. Dengan liga profesional yang berjalan baik, tentu akan memberikan jam terbang bagi para atlet. Harapannya ini akan melahirkan pemain-pemain nasional yang berkualitas dan tangguh,” ucap Arsyadany.

Arsyadany menambahkan bahwa PLN telah menyiapkan diri untuk suksesnya acara PLN Mobile Proliga 2023 sebagai tuan rumah dengan menyulap GOR Ken Arok menjadi venue pertandingan.

"Olah raga voli ini adalah olahraga rakyat. Olahraga ini menjadi pemersatu. Setelah dua tahun, Proliga tidak bisa disaksikan secara langsung di lokasi pertandingan karena pandemi, tahun ini proliga kembali menjadi hiburan rakyat karena bisa disaksikan langsung. Di sini kami siap menjadi tuan rumah yang menghadirkan laga-laga menarik dari para atlet voli,” tutur Arsyadany.

PLN juga memberikan kemudahan bagi masyarakat pecinta olahraga bola voli untuk menyaksikan secara langsung PLN Mobile Proliga 2023 di Malang. 

PLN juga menyediakan fitur Marketplace dalam bentuk aplikasi PLN Mobile untuk memudahakan para pecinta olahraga bola voli untuk mendapatkan tiket tanpa perlu mengantre di loket.

Adapun harga tiketnya berkisar Rp60 ribu hingga Rp150 ribu untuk satu hari pertandingan. Tiket yang tidak digunakan sesuai jadwal pertandingan dinyatakan hangus dan tidak bisa di refund. 10. "PLN Mobile sekarang menjadi super apps, tidak hanya menyediakan layanan listrik, tetapi juga sudah memiliki marketplace dan salah satunya tiket PLN Mobile Proliga juga bisa dibeli di sini,” ujarnya.

Jakarta Elektrik PLN Optimis Bangkit

Bertindak selaku tuan rumah, srikandi muda Jakarta Elektrik PLN optimis tampil apik pada laga kedua putaran kedua kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2023 menghadapi Jakarta Popsivo Polwan pada Kamis (9/2/2023).

Ditopang oleh duo Azerbaijan yaitu Katerina Zhidkova yang saat ini masih menjadi top scorer dan Odina Aliyeva, permainan srikandi muda seperti, Annisa Siti Rahmawati, Juhaidar Yus Aini, Junaida Santi dan punggawa lainnya kini semakin solid dan apik. 

“Pada putaran kedua ini tim kami sudah jauh lebih solid. Kami yakin tim kami akan bangkit di Malang. Jajaran pelatih sudah melihat kekuatan tim lawan dan optimis dapat memenangkan pertandingan melawan Jakarta Popsivo Polwan,” ucap Arsyadany.

Selain menghadapi, Jakarta Popsivo Polwan, pada minggu kedua putaran kedua ini, PLN juga akan menghadapi juara bertahan Bandung Bank BJB Tandamata pada Minggu (12/2/2023). Byb

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU