Jaga Kekompakan, Wali Kota - DPRD Kota Mojokerto Diskusi Santai

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 20 Des 2022 17:27 WIB

Jaga Kekompakan, Wali Kota - DPRD Kota Mojokerto Diskusi Santai

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama jajaran DPRD Kota Mojokerto menggelar diskusi santai di Hotel Grand Mercure Mirama, Kota Malang, Senin (19/12) malam.

Tidak sendiri, wali kota Mojokerto juga didampingi oleh segenap kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto.

Baca Juga: Pj Wali Kota Ali Kuncoro Komitmen Lindungi Wirausaha Rentan Melalui DBHCHT

"Ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus diskusi santai antar lembaga, baik eksekutif maupun legislatif, agar semakin kompak," ungkap wali kota yang akrab disapa Ning Ita ini.

Dengan demikian, ia mengharapkan sinergitas antara Pemkot Mojokerto dan DPRD dalam membangun Kota Mojokerto dapat meningkat. Sehingga dapat terwujud kesejahteraan masyarakat, khususnya warga Kota Mojokerto.

Baca Juga: Lomba Video Kartinian Antar OPD Pemkot Mojokerto Berlangsung Seru, Ini Tanggapan Mas Pj Ali Kuncoro!

Dibawah kepemimpinan Wali Kota Mojokerto yang telah berlangsung 4 tahun, sejumlah prestasi telah berhasil dicapai. Beragam pembangunan infrastruktur dan non infrastruktur telah berhasil dilaksanakan. Namun, tidak dipungkiri masih ada sejumlah target yang belum tercapai atau belum berjalan maksimal.

"Masih ada PR yang perlu diselesaikan di sisa satu tahun pengabdian saya. Jadi, saya harap kita semua bisa nyengkuyung bersama, bersinergi. Saya tidak bisa menyelesaikan semua sendiri, tanpa bantuan dan support dari panjenengan semua," pungkas Ning Ita. Dwi

Baca Juga: Pj Wali Kota Mojokerto Apresiasi Eksistensi dan Peran Kepala OPD Wanita di Hari Kartini

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU