Jaga Stok Minyak Goreng, Polres Gresik Terjunkan Bhabinkamtibmas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 07 Apr 2022 14:46 WIB

Jaga Stok Minyak Goreng, Polres Gresik Terjunkan Bhabinkamtibmas

i

Bhabinkamtibmas dibantu personel lainnya keluar masuk minimarket untuk memantau ketersediaan minyak goreng.

SURABAYAPAGI.COM, Gresik – Jajaran Polres Gresik menerjunkan semua bhabinkamtibmas untuk memantau ketersediaan minyak goreng di tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan Aipda Rustam Efendi, Bhabinkamtibmas Desa Dahanrejo, Kecamatan Kebomas, Gresik yang melaksanakan kegiatan pengecekan stok ketersediaan dan harga minyak goreng kemasan di minimarket di wilayah kerjanya.

Baca Juga: Pemkot Mojokerto Gerojok 6 Ribu Liter Minyak Goreng Curah untuk Pedagang dan UMKM

Sebelumnya, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis memerintahkan bhabinkamtibmas untuk melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di sejumlah toko sembako maupun minimarket di wilayahnya masing-masing.

"Kami memastikan stok minyak goreng tersedia di pasar maupun di minimarket, juga supermarket kita cek," tegasnya.

Baca Juga: HET Minyak Goreng Digoreng Mafia

Pengecekan terhadap stok minyak goreng yang ada di toko-toko sembako agar dijual sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET). Dari hasil pengecekan diketahui bahwa stok atau persediaan minyak goreng curah maupun kemasan aman.

Guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di bulan suci Ramadan, bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada pemilik maupun karyawan toko untuk tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng.

Baca Juga: Presiden tak Malu Pada Ibu-Ibu

“Selain itu juga menghimbau kepada karyawan toko maupun konsumen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.grs

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU