Jaksa Masuk Sekolah di SMPN 1 Surabaya

Teks Ft : Kepala Kejari Tanjung Perak Surabaya, I Ketut Kasna Dedi, SH, narasumber JMS di SMPN 1 Surabaya, Jumat (7/5).

SURABAYAPAGI, Surabaya - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak Surabaya, melaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) untuk triwulan ke-2 di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Surabaya.

Dalam kegiatan JMS dengan tema Pencegahan Permasalahan Hukum Bagi Generasi Milenial ini, Kepala Kejari (Kajari) Tanjung Perak Surabaya, I Ketut Kasna Dedi, SH, didapuk menjadi narasumber.

Adapun sub tema dari kegiatan tersebut terkait pencegahan bullying, Cyber Crime, narkotika berbahaya (narkoba) dan perlindungan anak.

Kegiatan JMS ini merupakan hasil kerja sama dengan Dinas Pendidikan Pemerintahan Kota Surabaya. "Dalam kegiatan tersebut dihadiri dan dilaksanakan secara tatap muka dengan siswa yang hadir sebanyak18 siswa. Dalam pelaksanaanya dilakukan secara virtual dengan Zoom Meeting yang diikuti oleh seluruh siswa siswa SMP Negeri dan swasta se-Kota Surabaya," bunyi siaran pers Kejari Tanjung Perak Surabaya, Jumat (7/5).

Tak hanya dihadiri para siswa, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SMP Negeri dan swasta se Wilayah Surabaya Utara.

Usai mendapat pengarahan dari Kajari Tanjung Perak Surabaya, diadakan sesi tanya jawab dan pembagian hadiah bagi siswa yang mengajukan pertanyaan yang bagus dan berbobot.

Sekira pukul 10.00 Wib kegiatan JMS selesai, dan dalam pelaksanaannnya berjalan dengan aman dan lacar.nbd