Jalan Berlubang di Jalan Mayjen Yon Suwoyo, Sebabkan Pengendara Motor Jatuh

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 01 Apr 2022 20:06 WIB

Jalan Berlubang di Jalan Mayjen Yon Suwoyo, Sebabkan Pengendara Motor Jatuh

i

Lokasi kecelakaan ditandai dengan daun oleh warga

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Jumat (1/4/2022) malam,  terjadi sebuah kecelakaan tunggal di Jl. Mayjen Yono Suwoyo No.12, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Kota Surabaya.

Kecelakaan terjadi dikarenakan jalan berlubang cukup besar ditambah padatnya kendaraan yang lewat. Korban kecelakaan yakni pengendara bermotor, sedang dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Disnakertrans Jatim Buka 54 Posko Pengaduan THR

Pada kejadian tersebut sudah ada petugas Satpol PP yang berjaga di lokasi untuk melakukan pengamanan agar tidak terjadi kemacetan.

Baca Juga: Mengatasnamakan Media Nasional, Warga Lamongan Diperas Wartawan Gadungan

Menurut petugas Satpol PP di lokasi kejadian, pada saat kejadian berlangsung pihaknya langsung datang ke lokasi untuk melakukan pengamanan dan menghubungi pihak rumah sakit terdekat untuk memberikan penanganan terhadap korban.

"Saat kami datang, korban telah tergeletak di pinggir jalan. Kita langsung melakukan pengamanan agar tidak menimbulkan kemacetan dan juga menghubungi pihak keluarga agar mengetahui kejadian yang menimpa saudaranya,” imbuhnya saat ditemui SurabayaPagi, Jum'at (01/04/2022).

Baca Juga: Unesa Terima 4.733 Camaba Lewat Jalur SNBP 2024

Melihat kondisi korban cukup kesakitan, disebabkan korban melaju cukup kencang dan tidak melihat jika ada jalan yang berlubang. Sudah banyak korban yang terjatuh dikarenakan jalan berlubang di area tersebut, namun sampai saat ini belum ada penanganan dari pemerintah untuk memperbaiki jalan tersebut. feb

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU