Jalan Desa Batu Poro Rusak Parah

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 04 Mar 2021 14:29 WIB

Jalan Desa Batu Poro Rusak Parah

i

Jalan poros Desa Batu Poro, Kecamatan Kedundung rusak parah seorang warga setempat menaruh batu supaya bisa dijalani. SP/ Gan

SURABAYAPAGI.com,Sampang – Jalan poros  Desa Batu Poro, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur rusak parah sudah puluhan tahun belum ada perbaikan dari pemerintah setempat.

Ahmad Roki, Tokoh masyarakat di Dusun Kolla, Desa Batu Poro Timur, Kecamatan Kedungdung, menyayangkan sampai  saat ini belum ada perbaikan jalan.

Baca Juga: Walaupun Rival Belum Muncul, Dukungan H Slamet Junaidi Melesat

“ Padahal jalan tersebut merupakan akses jalan bagi masyarakat di Batu Poro, untuk menunjang perekonomian masyarakat,” kata Ahmad Roki,  Kamis (04/03/2021).

Bilamana hujan kata Ahmad Roki jalan tersebut, sulit untuk dilalui  bagi kendaraan roda 2, karena jalan sangat licin dan berlumpur.

Baca Juga: Pj Bupati Sampang Diduga Mengesampingkan Asas Kepatutan dan Kepantasan

“Semoga saja segera ada perbaikan dari Pemerintah, karena merupakan jalan alternatif bagi masyarakat untuk beraktivitas sehari-hari,”pungkasnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Kepala Bidang (Kabid) PUPR Sampang, Hasan Mustofa mengatakan bahwa rencananya tahun ini akan dilakukan perbaikan untuk jalan poros Kabupaten Sampang yang rusak tersebut.

Baca Juga: Plt Staf Ahli Dapat Sanjungan Jiwa dari H Slamet Junaidi

“Insyallah kami akan melakukan perbaikan, karena memang kalau sudah masuk musim penghujan banyak jalan yang rusak. Jadi masih tahap perencanaan untuk jalan yang rusak itu,” ujarnya. gan

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU