Jalani Sidang Cerai Kedua, Ammar Zoni Mangkir Lagi dan Unggah Pesan Galau

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 24 Nov 2023 14:43 WIB

Jalani Sidang Cerai Kedua, Ammar Zoni Mangkir Lagi dan Unggah Pesan Galau

i

Ammar Zoni dan Irish Bella. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Artis Ammar Zoni nampak galau di tengah proses perceraianya dengan Irish Bella. Kegelisahannya tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya pada Kamis (23/11/2023).

Namun, pada proses sidang cerai kedua, pada Kamis (23/11/2023) di Pengadilan Agama Depok itu, diketahui Ammar tidak datang. Sementara, Irish Bella hadir dengan penampilan serba putih. Ekspresi Irish Bella selama persidangan tampak tenang dan kerap melemparkan senyuman ke awak media.

Baca Juga: Selamat! YouTuber Nessie Judge Resmi Menikah, Suami Pernah Kerja Kantoran

Menurut pengacara Irish Bella, Nurul Amaliah mengaku tak tahu mengapa aktor sinetron 7 Manusia Harimau tak datang ke sidang cerai kedua. Pihak pengadilan disebut akan memanggil ulang Ammar Zoni.

“(Ammar Zoni) enggak hadir, enggak hadir. (Alasan Ammar Zoni tidak hadir), saya enggak tahu ya,” kata Nurul Amaliah.

Disaat yang bersamaan, setelah Irish Bella menjalani sidang cerai, Ammar Zoni membagikan unggahan pilu yang menyinggung soal mental yang perlu dijaga.

"Lelaki yang belum berjaya dan masih dalam proses, mentalnya harus dijaga oleh wanita hebat yang bisa memahami dengan segala keadaan," bunyi unggahan tersebut.

Ammar Zoni pun membubuhkan emoji tertawa sebagai respons untuk unggahan tersebut.

Baca Juga: Curhat Pernah Dikucilkan saat Ikuti ‘Indonesian Idol’, Mahalini: Berharap Bisa Cepat Tereliminasi

Pada unggahan lainnya, Ammar Zoni membagikan kalimat penguat.

"Jangan pernah lelah buat ngingetin ke diri sendiri bahwa Tuhan nggak akan bawa kamu sejauh ini hanya untuk gagal," unggahan lain yang di-repost Ammar Zoni.

"It's true Mar," tulisnya.

Baca Juga: Kartika Putri Unggah Wajah Penuh Lebam Melepuh, Warganet: Semoga Bisa Buat Introspeksi Diri

Sementara itu, pihak Irish Bella masih bungkam terkait alasan menggugat cerai Ammar Zoni. Sedangkan, Nurul Amaliah juga tak berkenan memberi keterangan detail terkait kondisi kliennya saat menggugat cerai maupun detail gugatan. 

“Doakan saja Mbak Irish-nya,” pinta Nurul Amaliah, Jumat (24/11/2023).

Diberitakan sebelumnya, Irish Bella melayangkan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok Jawa Barat pada 6 November 2023. Sidang pertama digelar pada 16 November 2023. Ayah Ammar Zoni dikabarkan sakit gara-gara menantu menggugat cerai.

Namun, kabar ini dibantah pengacara Ammar Zoni, Abdullah Emile Oemar. “Enggak. Sebenarnya untuk kesehatan bapak, ayahnya Ammar sendiri itu memang ada penurunan sudah dari pertengahan tahun ini,” demikian ia mengklarifikasi isu tersebut. jk-06/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU