Jambret di Surabaya Terkapar Dihakimi Massa

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 02 Des 2022 19:39 WIB

Jambret di Surabaya Terkapar Dihakimi Massa

i

Petugas saat memberikan pertolongan pertama kepada pelaku jambret usai dihakimi massa. SP/Ariandi

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Apes dialami Setiawan, gagal mengambil dompet ia terkapar usai dihakimi massa. Pelaku jadi samsak hidup usai mencoba mengambil dompet milik Rokita warga Lebak Jaya Utara.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji, S.E.,S.I.K..,M.Si membenarkan informasi tersebut. Ia menyebut peristiwa terjadi di depan Toko Es Cream Mixue Jl. Kapas Gading Madya Surabaya. Jawa Timur, pada hari Kamis (01/12/2022) pukul 20:00 Wib.

Baca Juga: Maling Motor di Probolinggo Diamuk Massa

Kronologis kejadian, korban bersama teman temannya dan kedua anaknya tiba di toko Es Cream Mixue di Jl. Kapas Gading Madya, selanjutnya korban langsung masuk ke dalam toko es cream tersebut, kemudian sekitar 5 menit korban keluar dengan maksud untuk memindahkan sepeda motornya yang berada di luar untuk ditaruh di tempat Parkiran. 

"Kemudian korban mendapati ada seorang laki laki yang tidak dikenal sedang disamping sepeda motor tersebut dan mengambil dompetnya, spontan korban berteriak maling.....maling...maling, aksi pelaku diketahui korban, lalu pelaku melarikan diri dan membuang dompetnya dijalan," jelas Ari Bayuaji saat dikonfirmasi oleh Wartawan Surabaya Pagi, WhatsApp hari Jum'at (01/12/2022). 

Baca Juga: Dua Pelaku Jambret Disertai Kekerasan Dibekuk Satreskrim Polres Blitar Kota

"Bersamaan dengan giat rutinitas anggota Opsnal Polsek Tambaksari saat melaksanakan patroli dan antisipasi kejahatan 3C yang melewati TKP tersebut. 

Melihat kejadian pencurian anggota langsung mengejarnya juga  dibantu oleh warga untuk mengejar pelaku, “Alhasil pelaku dapat ditangkap oleh warga dan sempat di kasih hadiah bogeman sama warga yang ada di situ, langsung dengan sikap tegas anggota polisi mengamankan pelaku tersebut dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk diobatkan terlebih dahulu," terangnya. Ari

Baca Juga: Polisi Hadiahi Timah Panas Kepada Penjambret yang Tewaskan Ibu di Gresik

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU