Jamu Persib Bandung, Panpel Arema FC Siapkan Kuota 500 Tiket untuk Viking dan Bobotoh

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 09 Sep 2022 12:05 WIB

Jamu Persib Bandung, Panpel Arema FC Siapkan Kuota 500 Tiket untuk Viking dan Bobotoh

i

Arema FC Malang vs Persib Bandung

SURABAYAPAGI.COM, Malang - Arema FC dijadwalkan menjamu Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu (11/9/2022). Panitia Pelaksana (Panpel) Arema FC memberikan kuota sebanyak 500 tiket kepada suporter tim Maung Bandung, Viking dan Bobotoh.

Hasil tersebut disampaikan oleh Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris usai melakukan rapat koordinasi dengan sejumlah pihak .

Baca Juga: Kalah dari Barito Putera, Aji Santoso Salahkan Pemain Lini Belakang Persebaya

“Hasil koordinasi dengan perwakilan supporter Persib, Aremania, kepolisian, disepakati bahwa ada 500 tiket untuk pendukung Persib Bandung," kata Abdul Haris, Kamis (8/9/2022).

Haris merasa optimis pertandingan tersebut akan menjadi sejarah baru bagi kedua tim dan membawa dampak postif bagi sepak bola Indonesia.

Pasalnya bukan tanpa sebab, kericuhan antara Aremania dan Bobotoh beberapa kali terjadi pada pertemuan kedua tim, termasuk pada 2018 saat laga di Stadion Kanjuruhan. Bahkan, Pelatih Persib kala itu, Roberto Carlos Mario Gomez terkena lemparan botol supporter sehingga mengalami luka di dahinya.

Baca Juga: Strategi Divaldo Saat Turun Minum Bawa Persik Menang Besar

“Semoga ini menjadi lembaran baru kedua kelompok supporter untuk menjalin hubungan lebih harmonis dan tentu saja memberikan dampak posiitf bagi sepak bola Indonesia,” ujar Harris.

Sebelumnya, perwakilan supporter dari Persib Bandung sebanyak enam orang datang ke Malang dan bertemu langsung dengan Aremania serta pihak panpel dan kepolisian untuk berkoordinasi terkait pemberian kuota tiket.

Baca Juga: Debut I Putu Gede Putus Tren Negatif Arema FC

Haris mengatakan, kedatangan perwakilan suporter Persib Bandung ini disambut hangat oleh Aremania saat tiba di Malang. Kedua suporter juga telah duduk bersama untuk membahas laga antara Arema FC kontra Persib Bandung nanti.

Sebagai informasi, tiket pertandingan hanya disediakan secara offline di loket kantor Arema FC. Adapun rincian harga tiket ekonomi di patok Rp 50.000, VIP Rp 150.000 dan VVIP Rp 250.000. mlg

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU