Janinnya Keguguran, Mantan Suami Hampir Meninggal

Kalina Oktarani. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Kabar buruk lagi-lagi menghampiri Kalina Oktarani, istri Vicky Prasetyo saat menjalani USG. Dirinya harus menelan pahitnya takdir lantaran janin yang ia kandung tak lagi terdengar detak jantungnya dan harus keguguran.

"Dokter mengatakan, detak jantung anak saya sudah nggak ada dan saya harus segera dikuret," ungkapnya, Minggu (22/8/2021).

Mendengar kabar tersebut, hati Kalina Oktarani hancur dan sedih. "Saya datang ke rumah sakit untuk check, bukan dikuret," ujarnya.

Setelah Rahim Kalina dibersihkan dan janin dikeluarkan. Malam itu juga, Vicky langsung memakamkan calon anak yang baru berusia 11 minggu tepat di depan rumah. Sengaja dimakamkan di sana agar Kalina dan Vicky bisa sering bertemu.

"Kami semua sayang kamu tapi Allah jauh lebih sayang kamu anakku. Allah sudah memberikan kamu tempat yang jauh lebih indah. Dan menunggu kami di pintu surga. Selamat jalan cinta mama," ucap Kalina.

Sementara itu, kabar buruk juga terjadi pada mantan suaminya, Deddy Corbuzier yang sempat membuat publik heran dan heboh lantaran tiba-tiba pamit dari media sosial. Hingga akhirnya Deddy menjelaskan bahwa dirinya saat itu positif Covid-19.

"Saya sakit, saya kena Covid," jelasnya.

Awalnya, Deddy tak khawatir saat ia positif Covid-19 dan beranggapan bahwa dirinya hanya akan mengalami demam selama dua hari. Ia pun soalnya kala itu tak mengalami gejala apapun.

Setelah sempat negatif Covid-19, tiba-tiba kondisi Deddy kian memburuk ditandai dengan suhu tubuhnya yang tinggi mencapai 40 derajat dan kritis hingga harus di bawa ke rumah sakit.

"Kondisinya saat itu panas demam, badan sakit semua, dan kecewa. Sangat kecewa karena saya tidak menyangka orang seperti saya bisa seperti itu. Saya di masa badai sitokin ini adalah masa kritis, hidup atau mati," terang dia.

Ternyata Deddy menyebut bahwa selama masa badai sitokin, paru-parunya rusak hingga 60 persen sehingga menyebabkan dirinya dalam kondisi kritis hingga hampir meninggal.

"Saya sakit, kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucunya dengan keadaan sudah negatif. yes it's covid," kata Deddy Corbuzier melalui unggahan Instagram, Minggu (22/8/2021).

Menurut penilitian dari Mukesh Kumar, seorang ahli virologi dan  imunologi, Georgia University, badai sitokin dipicu oleh virus yang menggandakan diri dengan sangat cepat setelah menginfeksi sel. Dsy19