Janjikan Service ke Semua Timnas Italia Jika Juara

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 06 Jul 2021 12:12 WIB

Janjikan Service ke Semua Timnas Italia Jika Juara

i

Model seksi Paola Saulino. SP/ UEFA

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Disamping demam Piala Eropa 2020, secara terang-terangan Model seksi benama Paola Saulino melontarkan ucapan yang membuat gempar media sosial.

Paola Saulino berjanji akan memberikan servis seks oral ke semua pemain Timnas Italia jika mereka berhasil memenangkan Euro 2020. Suatu janji yang ternyata dianggap kutukan oleh orang lain.

Baca Juga: Arsenal Ketemu Bayern, Madrid Hadapi City

Paola Saulino sebelumnya sudah pernah melontarkan janji serupa saat Napoli melawan Real Madrid di 2017. Nahas, janji Paola malah jadi petaka bagi tim Napoli karena mereka gagal melawan Real Madrid.

"Saya adalah fans setia Napoli dan saya akan dengan senang hati memberikan servis kepada semua tim Napoli jika mereka berhasil," katanya, Selasa (6/7/2021).

Memberikan hadiah tersebut, bagi Paola bukan sesuatu yang buruk. Bahkan, dia merasa terhormat karena dapat memberi api semangat supaya tim olahraga kesukaannya bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Baca Juga: Menang Perdana, Bajul Ijo Catat Rekor Gol Tercepat

"Aku tidak ada masalah untuk melakukan itu. Bagiku, janji yang aku sampaikan malah membantu mereka memenangkan pertandingan," tambahnya.

Harapan yang sama kembali dia gaungkan untuk Timnas Italia di Euro 2020. Dia kembali membuat janji 'servis' tersebut dan berharap Italia bisa membawa pulang tropi kemenangan di tahun ini karena janji manisnya tersebut.

Paola Saulino sendiri adalah seorang model yang kini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Selain bekerja sebagai model, dia diketahui telah membintangi beberapa judul film, salah satunya 'Phone Book' yang dalam waktu dekat dikabarkan akan rilis.

Baca Juga: Akhirnya Bajul Ijo Bisa Menang atas Klub Radja Nainggolan

Paras cantik dengan tubuh semampai membuat Paola diidamkan banyak pria. Namun, model deksi itu dulunya punya masa kelam yang menyedihkan.

Pada 2018 dia digigit anjing temannya dan membuat hidung, pipi, dan bibirnya sobek. Berkat operasi, kini wajah Paola kembali sempurna versi dirinya dan siap menepati janjinya jika Timnas Italia menang di Euro 2020 tanpa ada luka apapun di wajahnya yang kini sangat cantik. Dsy11

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU