Jasa EO Asal Surabaya Ini Bisa Bayar Pakai Crypto

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 18 Mei 2022 10:28 WIB

Jasa EO Asal Surabaya Ini Bisa Bayar Pakai Crypto

SurabayaPagi, Surabaya - Masih belum banyak perusahaan jasa yang bisa menerima pembayaran dengan Crypto. Namun salah event organizer di Surabaya, bernama Evlogia Organizer dapat menerima pembayaran imbal jasa dengan aset digital tersebut. Menarik bukan? 
 
Evlogia sendiri berdiri di Surabaya pada Februari tahun 2017, hingga saat ini Evlogia memiliki 3 cabang di Surabaya, Bekasi dan Banyuwangi.
 
Evlogia hadir untuk memberi jawaban bagi perusahaan khusus nya Food & Beverages local brand untuk mendapatkan awareness masyarakat.
 
Berjalan lebih dari 5 tahun, Evlogia memiliki puluhan klien berskala nasional dan terus bertambah hingga saat ini.
 
Dilansir dari Instagram Evlogia, saat ini telah resmi menambahkan crypto sebagai alat pembayaran dan sudah merilisnya melalui website.
 
Melihat perkembangan digital yang sangat maju ini, rupanya tim Evlogia tertarik untuk menambahkan Crypto sebagai alat pembayaran dalam transaksi dengan tujuan agar lebih memudahkan para klien. 
 
"Saya mendukung penuh dalam upaya transformasi digital, sekarang ini pembayaran tidak perlu menggunakan tunai lagi, bisa dilakukan secara cashless dengan banyak metode, salah satunya kami ingin Crypto digunakan sebagai alat pembayaran kami dengan cara memanfaatkan exchanger exchanger resmi di Indonesia" ucap Founder Evlogia Organizer, Kwang, Selasa (17/5/2022). 
 
Sebelumnya, Evlogia pada tahun 2021 lalu telah menerima pembayaran cashless dengan menggunakan debit, kredit maupun QRIS.
 
Pada tahun 2022 ini Evlogia Organizer ingin menambah satu metode pembayaran baru lagi yaitu Crypto dan terus mengikuti perkembangan digital mengenai alat pembayaran. "Kami merupakan Event Organizer pertama di Indonesia yang menerima pembayaran menggunakan Crypto," ujarnya. By

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU