Jasad Mr X Membusuk di Bibir Pantai Watu Pecak

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 27 Sep 2020 16:39 WIB

Jasad Mr X Membusuk di Bibir Pantai Watu Pecak

i

Petugas mengevakuasi jenazah Mr X untuk dilakukan autopsy. SP/Lim

 

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - Mayat tanpa identitas ditemukan di bibir pantai Watu Pecak Desa Selok Awar-Awar,  Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jumat (25/9/2020), oleh warga.

Baca Juga: Ngeri, Penemuan Kerangka Manusia Diduga Berjenis Kelamin Laki-laki di Kolong Bundaran Waru

Mayat yang diketahui berjenis kelamin laki – laki itu, ditemukan pertama kali oleh saksi, dalam kondisi terlentang, bagian tubuh dari pinggang ke atas sudah tinggal tulang saja.

Menurut Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto,  saksi yang menemukan pertama kali, adalah warga setempat yang kesehariannya berjualan di pantai tersebut.

Baca Juga: Pasar Murah di Lumajang akan Digelar Selama Ramadhan

“Saksi setiap harinya berjualan di sekitar pantai Watu Pecak. Sekitar 100 meter dari warung miliknya, saksi melihat ada sesosok mayat yang tidak diketahui identitasnya berada di bibir pantai. Dan seketika itu saksi menghubungi Kepala Desa Selok Awar – awar, selanjutnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Pasirian,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, pihaknya langsung mendatangi TKP dan mengamankan titik penemuan awal dan berkoordinasi dengan tim medis RSUD dr. Haryoto untuk dilakukan autopsi. Ia menghimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga, agar segera melapor, guna selanjutnya diidentikkan dengan ciri – ciri yang didata oleh petugas dari mayat yang ditemukan. Lim

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Tercebur Sumur di Simokerto Surabaya, Diduga Jatuh Terpeleset

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU