Jatuh Setelah Bersenggolan, Pelajar Tewas Terlindas Motor

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 14 Jan 2022 15:44 WIB

Jatuh Setelah Bersenggolan, Pelajar Tewas Terlindas Motor

i

Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Kejadian kecelakaan antara tiga pemotor tewaskan seorang siswa. Kejadian terjadi di Jalan Kenari kota Blitar  pada Jumat (14/1) siang itu menewaskan Haris Soni Sujarwo (14) warga desa Plosoarang Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar. Kini kecelakaan tersebut dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Blitar Kota.

Kejadian itu sendiri terjadi seperti yang disampaikan Kasat Lantas Polres Blitar Kota AKP Tri Nuartiko SH melalui Kasi Humas Iptu Ahmad Rochan SH pada wartawan, saat korban mengendarai sepeda motor Vario AG 3363 KCF melaju dari arah utara menuju ke selatan bersenggolan dengan motor Honda Astrea AG 6495 PE yang ada di depanya (searah) yang dikendarai Fasra Bagus Cahyono (15) warga jalan Timor Kec Sananwetan Kota Blitar. 

Baca Juga: Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan Mobil hingga Ringsek, Tahun Ini Gagal Mudik

Setelah bersenggolan itu korban Soni Sujarwo jatuh terpelanting, bersamaan itu pula kendaraan motor Yamaha Mio AG 4414 KRV melaju dari arah selatan ( berlawanan arah) yang dikendarai Haryanto (48) warga Desa Plosoarang Kec Sanankulon, akibatnya korban terlindas motor yang dikendarai Haryanto.

"Atas kejadian itu korban Soni Sujarwo alami luka parah di kepalanya, dan meninggal dunia, kini masih dalam penanganan Unit Laka. Untuk dua pengendara motor, Haryanto dan Bagus Cahyono  dilakukan pemeriksaan oleh petugas laka, untuk BB motor diamankan di Mako Polres Blitar Kota," kata Iptu Ahmad Rochan SH Kasi Humas Polres Blitar atas izin Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH S.IK.M.Si tadi siang.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Polres Blitar Kota Sidak di Beberapa SPBU

 

Sedang peristiwa kecelakaan yang menewaskan pelajar itu diduga pengendara sepeda motor Honda Vario nopol AG 3363 KCF saat mengendarai kurang konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga: Hantam Pohon, Pengendara di Jombang Tewas

"Jaga konsentrasi saat mengendarai kendaraan baik motor maupun mobil di jalan raya, demi keselamatan diri sendiri juga orang lain," pesan Kasi Humas Iptu Ahmad Rochan. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU