Jatuh Terpelanting dari Motornya, Kepala Terlindas Truk

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 26 Mei 2022 16:22 WIB

Jatuh Terpelanting dari Motornya, Kepala Terlindas Truk

i

Petugas saat mengevakuasi korban. SP/Hadi Lestariono 

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Peristiwa kecelakaan di jalan raya Bence Kecamatan Garum Kab Blitar mengejutkan warga sekitar suasana malam libur, kejadian pada Rabu  (25/5) sekitar pukul 19.00 Wib tepat di depan SPBU Bence tersebut korban meninggal akibat luka parah pada kepalanya saat akan dievakuasi.

Menurut saksi mata di TKP kejadian malam yang disertai hujan gerimis itu semula motor jenis Yamaha Mio dari arah timur menuju arah barat (Blitar) saat menyalip mobil didepannya korban yang mengendarai Yamaha Mio bernomor polisi B 6849 VGT terpeleset dan jatuh terpelanting ke arah kanan, dan bersamaan ada truk gandeng muatan tebu dari arah Barat melaju ke timur, dan terjadilah kecelakaan tersebut dengan posisi korban jatuh tepat pada roda truk jenis Hino tersebut.

Baca Juga: Sapi Milik Warga Blitar Dicuri, Korban Rugi Jutaan Rupiah

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udhiyono membenarkan kejadian kecelakaan yang menewaskan pengendara motor tersebut. Menurut Iptu Udhiyono, kecelakaan itu kurang kehati hatiannya pengendara motor (korban) seperti keterangan sopir truk dan beberapa saksi di TKP.

"Kejadianya depan SPBU Bence, persis di jalan raya Blitar-Malang sekitar pukul 7 malam, dan SPBU juga ramai konsumen sesuai hasil pemeriksaan TKP oleh Unit Laka Satlantas, dan beberapa saksi, diduga korban terpeleset ketika mengendarai motornya, dan jatuh ke arah kanan, bertepatan truk melintas terjadilah kejadian tersebut, kini dalam penanganan Unit Laka termasuk memeriksa sopir truk yang mengangkut tebu," terang Udhiyono seijin Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.IK.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun 6 Kendaraan Ringsek Parah di Gerbang Tol Halim Utama

Sedang korban Ande Saputra  (25) yang beralamat di Desa Margasari RT/RW 06/01 Kec Margasari Kab Tegal Jawa Tengah langsung dievakuasi di RSUD Mardi Waluyo kota Blitar. Korban memiliki SIM C. 

Sedang truk gandeng yang bermuatan Tebu:AG 8330 UF dengan pengemudi Rokhaniai (58) warga lingk  Kresek Tempurejo RT/RW 04/02 Pesantren Kota Kediri yang juga memiliki  SIM B II Umum ini masih dilakukan pemeriksaan dan truk gandeng diamankan di Polres Blitar.

Baca Juga: Temuan 11 Kotak Amal di Tepian Sungai Kejutkan Warga Sekitar

Dengan kejadian pada Rabu malam itu (25/5) Iptu Udhiyono menyampaikan pesan Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.IK,  kepada para pengendara motor maupun mobil saat berkendaraan di jalan raya, utamakan keselamatan jangan utamakan emosi di jalan demi keselamatan. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU